S.02 Chapter 84 - Sulit (M)

1.7K 232 44
                                    

[from Sehun, to]

.
.
.

M for mature.

Rasanya kayak udah lama banget, gue puasa dari nyetuh badan Seulgi.

Nafas kita gak beraturan, gue deg-degan. Ini first time buat gue. Ya, sekali gue pernah gak sengaja nelanjangin seulgi but itu pun dia masih pake pakaian dalam.

Tapi sekarang, tau gak sih Lo? Seberapa rajinya seulgi bersihin badan dia sendiri? Perlengkapan mandi, perawatan bahkan skin care dia itu lengkap semua berjajar dari kebutuhan terkecil sampai besar.

Kulit seulgi halus banget dan lembut. Begitu gue sentuh pake bibir gue bener-bener sulit buat berhenti.

Awalnya leher dia, sampai di daun telinga. Aroma badan Seulgi itu khas, meskipun gue masih bisa nyium wangi parfum dan sabun favorit dia. Tapi, gue lebih suka aroma badanya sendiri, bikin gue nyaman.

Hah!

Begitu bibir kita kelepas, gue natap dia.

"Sehun... tolong berhenti."

Gue ngegeleng.

Gue tau dia pasti lemes, kata orang kalau kita mau ngelakuin hal kayak gini. Ada senyawa lain ditubuh kita yang bakal bereaksi, entahlah apa namanya gue anak IPS. Yang jelas bakal bikin Lo kecanduan dan mendadak lemes, persis kayak seulgi sekarang.

Secara sadar gue buka baju dia. Gue liat apa yang ada disana, sesuatu yang selalu dia sembunyiin, bikin gue bener-bener tergiur.

"Jangan," kata seulgi ngelarang gue.

But, gue tetep pengen nyoba.

Gue sentuh bagian sensitif itu pake bibir. Ya, gue mengagumi bagaimana pun bentuknya selama itu milik seulgi gue bakal selalu memuja.

Cup!

Tubuh seulgi refleks sedikit ngejang, dia sampai harus megang erat sprei.

Apa ini artinya dia suka?

Apa gue ngetreat dia dengan bener?

"Do you like it?" Bisik gue ditelinganya, tapi dia tetep ngegeleng.

Ok, mungkin gue harus usaha lebih.

Perlahan gue buka resleting celana dia, sempet Seulgi nahan tangan gue tapi sekali lagi gak gue hirauin.

Setelah usaha agak lama, gue ngelolosin celana itu dari kaki Seulgi.

Pelan-pelan, gue mulai cium dadanya, terus perutnya sambil gue usap halus paha juga punggungnya.

Gue berhenti, ngeliat seulgi yang terus mejem dan megang sprei.

Gak bisa, gue pengen dia juga nikmatin apa yang gue nikmatin.

Di titik itu gue sampe, gue buka kedua kaki Seulgi tapi dia nolak.

Maaf, tapi gue gak akan berhenti.

Tenaga gue jauh lebih gede dari dia, sekali hentakan terkahir pun gue udah bisa ngebuka kaki seulgi lagi tanpa ngegubris penolakan dia.

Alfetic ToneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang