[from seulgi, to]
"Gue mau ngasih tau ini mungkin dari lama, sebenernya bukan sama Lo aja. Berhubung anak kelas juga gak semua gue undang. Gue udah nikah Mino, apa yang terjadi kemarin emang gak bisa dibenerin tapi maaf gue gak mungkin nerima perasaan Lo. Gue gak mau nyakitin siapa pun lagi, Lo pantes dapet yang lebih baik."
Obrolan gue sama Mino di Taman, sepertinya cukup menohok buat seorang bad boy kayak Mino. But don't judge him! Dia mungkin bad boy, tapi dia selalu ngetreat gue dengan sangat baik termasuk sama anak-anak kelas. Itulah yang bikin gue percaya, mungkin dia bakal nemuin orang yang lebih tepat.
"Gue ngerti Gi, tapi maaf hilangin perasaan ga akan pernah segampang ngebalikin telapak tangan. Kasih gue waktu, gue janji gak akan ganggu Lo lagi."
Ya, Mino bener. Gak akan pernah jadi mudah ketika kita dihadapkan harus buang perasaan yang kita jaga. Gue ngerti, selama gak ada hal nekat yang menyertai its ok.
"Ambil waktu sebanyak yang Lo butuh. Gue tetep jadi temen lo kok, gue gak akan berubah. Jangan canggung sama gue."
"Gak mungkin lah, gue pasti canggung sama Lo."
Iya yah .-.
"Tapi makasih tetep mau jadi temen gue."
"Makasih kembali udah mau ngertiin gue."
Obrolan lain datang setelahnya dan gue mengakhiri pertemuan kita setelah Sehun datang.
Dia jemput gue karena sekarang ada lunch di rumah Mamih sehubungan Nala yang udah ngelewatin UN.
"Gue cabut, ya."
"Ok, salam buat suami Lo."
Gak akan gue sampein -_-
"Iya, Mino."
Sehun nyamperin gue dan kita sama-sama pergi.
Kemarin malem, gue akhirnya baikan sama Sehun. Meskipun kejadian di kamar bikin gue lebih lebih dari gak punya harga diri atau malu bukan kepalang. Tapi, mau gimana lagi? Gue juga capek.
Gue ceritain tentang Mino yang suka sama gue, Sehun marah. Cuman gue kan gak selingkuh ya, Mino juga gak salah karena dia gak tau apa-apa. Setelah kesepakatan panjang Sehun setuju biarin gue yang ngejelasin sama Mino dari pada dia yang ketemu entar malah adu jotos lagi.
Nyampe rumah kita semua langsung makan siang sama menu yang Mamih siapin, obrolan di meja makan hangat seperti biasa. Gue, Sehun sama Ka Chanyeol suka banget ngegoda Nala yang emang bentar lagi mau kuliah.
Setelah makan siang, kita lebih nyantai di rumah. Moko sama Moka sehun bawa dan sekarang lagi main sama Nala.
Gue sendiri milih minum jus dihalaman belakang, sambil nikmatin sepoi angin.
"Aku kira kamu kemana."
Kata Sehun, begitu nemuin gue.
"Aku disini."
Dia langsung duduk di kursi sebelah gue, ikut nikmatin pemandangan siang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfetic Tone
Romantizm𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙛𝙞𝙣𝙞𝙨𝙝 Dipertemukan takdir sebagai sejoli adalah keajaiban semesta akan pengaturan manusia. Hal ini berlaku bagi mereka yang bersama atas nama cinta. Namun, bagaimana jika bahtera rumah tangga justru menyatukan dua orang tak sal...