[from sehun, to]
Gue gak dibolehin pulang ke Indo, karena berhubungan sama pesawat jadinya seulgi selalu bilang pengen ikut gak bisa enggak. Cuman, kandungan dia udah makin gede gak mungkin juga kita ngelakuin perjalanan jauh. Gue pun memilih untuk ngalah.
Perusaahan di handle sama orang kepercayaan dulu, meskipun gue tetep mantau.
Disini, doa gue terkabul.
Kehamilan seulgi, meskipun gak dari awal tapi gue bisa nemenin dia dan selalu ada disisi dia. Tiap malem gue ngerasain repotnya ngadepin seulgi yang udah serba salah kalau mau tidur, ke kanan sesak ke kiri juga sama, tengkurep gak mungkin terlentang gak better.
Dia juga banyak banget makan meskipun kata yang tepat adalah nyicip. Di masakin ini gak mau, dimasakin itu gak mau. Tapi giliran gue gak sengaja bawa makanan dari luar dia langsung ngabisin begitu aja, gak peduli gue lapar atau engga. Ya tapi gak apa-apa sih, selama buat istri sama anak, gue mah ikhlas.
"Sayang? Kamu dimana?"
"Ose tolongin dong, ini aku susah berdiri."
Kan gue bilang juga apa, susah nurut sih -_-
Katanya sebelum ngelahirin, seulgi harus banyak jalan-jalan ringan. Biar proses persalinan lancar. Iya sih, dibelakang rumah dia jalan kesana sini tapi gimana ceritanya baru jalan semenit duduknya setengah jam? Gemes gue, jadi makin cinta kan.
"Aku kira jalanya udah, tapi di kamar kamu gak ada."
"Males tau."
"Biar nanti kamu lancar sayang, lahirannya."
"Gantian deh kamu yang lahiran, aku kan udah hamil nih."
Lah? Gimana ceritanya?
"Mana ada."
"Gimana dong, jagoan kamu tuh susah aku ajak kerjasama. Kadang aku pengen jalan, tapi baru selangkah udah pengen duduk lagi, pengen jalan tapi duduk lagi. Lagian aku kayak badut tau, nih liat perut aku gede banget."
"Sabar sayang, di perut kamu ada bayi bukan bantal kosong. Kasian kalau anak kita denger."
Seulgi buru-buru ngelus perutnya panik.
"Maafin aku ya jagoan, aku gak maksud. Emang badan aku tuh suka susah diajak kompromi. Bukan salah kamu kok bukan."
Gue senyum aja liat dia, salah satu kebahagiaan gue bisa ada disini adalah ketika gue bisa nyaksiin momen manis persis kayak barusan.
"Sekarang kamu mau apa? Jalan lagi atau udah aja?"
"Aku tuh harus jalan, kata orang ngelahirin itu sakit banget jadi aku gak mau mempersulit diri. Tapi aku males jalan, gimana dong?"
"Yaudah gak usah kalau gitu, kamu istirahat aja."
"Oh atau gini, kamu wakilin aku jalan aja gimana? Biar aku duduk disana, di ruang tengah nonton tv terus kamu jalan di taman."
"Yang lahiran kamu sayang, bukan aku." :)
Kzl.
Eh enggak, sayang kok.
"Yaudah kita masuk, kamu tuh ya dari tadi malah ngajak ngobrol udah tau aku capek."
Salah lagi kan.
"Iyah sayang, maaf."
Depan TV gue nemenin seulgi nonton, sambil sesekali mijet kakinya yang katanya pegel.
"Adek Ka Suho pacaran sama artis?"
Jiwa gosip Seulgi keluar, begitu ngeliat film yang lagi diputer.
"Iyah, katanya dari sebelumya cowoknya debut."
"Siapa sih nama artisnya?"
"Jaehyun,"
"Dia ganteng loh Ose, aku harus sering liatin orang kayak gitu biar anak aku juga punya wajah menawan."
"Gak perlu."
"Kenapa?"
"Suami kamu itu, udah super ganteng. Aku gak mau anak kita overdosis wajah rupawan, sulit nanti hidupnya."
"Iya yah bener juga, yaudah deh gak jadi."
Bisa aja ya gue gituin, dasar.
"Tapi kita di undang ke ultah Yeri, kamu mau datang?"
"Datang lah, tapi gimana nanti sih. Jadwal lahiran aku juga belum pasti."
"Bener sih, yaudah aku bilangnya gak janji aja kali ya."
"Lagian, Yeri sama Jaehyun masih muda ngapain ngundang orangtua kayak kita coba?"
"Kita belum tua Gi, cuman lebih dewasa aja. Namanya juga keluarga."
"Oiya yah, aku lupa."
Hmmmm.
"Wendy gimana sama Ka Chanyeol?"
Masih batu.
Sue banget emang Abang gue suka sama seulgi, pokoknya apapun yang terjadi Wendy harus berhasil ngerebut hati Abang.
"On progress sayang."
"Lama banget deh mereka."
"Namanya juga Abang, udah kayak batu emang."
"Ponakannya mau lahir juga, masih aja jomblo."
Iya emang, masih aja jomblo.
Kita ngobrolin banyak hal, mulai dari yang penting sampe sebenernya kalau bisa di skip sih gak usah di obrolin.
Jagoan juga sering kita ajak ngobrol, biar dia tau kalau kita sayang banget sama dia.
See ya, in next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfetic Tone
Romansa𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙛𝙞𝙣𝙞𝙨𝙝 Dipertemukan takdir sebagai sejoli adalah keajaiban semesta akan pengaturan manusia. Hal ini berlaku bagi mereka yang bersama atas nama cinta. Namun, bagaimana jika bahtera rumah tangga justru menyatukan dua orang tak sal...