[from seulgi, to]
Keris kecelakaan.
Anjir, begitu gue baca WhatsApp dari Beha gak perlu waktu lama gue langsung pergi ke Rumah sakit.
Sambil ugal-ugalan, mohon jangan ditiru, segala macem pikiran buruk ngehantuin gue.
Oh, ya Tuhan. Gue sayang Keris, jangan sampe dia kenapa-napa. Beha gak bisa dihubungin, gue takut ini sesuatu yang serius.
Selesai parkir gue langsung ke lobby dan nyari ruangan Keris di rawat. Begitu nyampe... hah?
Gue deketin dong Keris, udah semacam pertugas bandara sampe gue geledahin apa yang sakit? Bagian mana yang luka?
Beha dieeem aja.
Kok gue jadi bingung.
Masalahnya Keris juga ikutan diem, cuman gue disini yang panik.
"Gimana ceritanya Keris bisa masuk Rumah Sakit?" Kata gue, udah gak tahan pengen nanya.
Beha geleng-geleng kepala, setelah diem beberapa menit baru dia mau jawab. Katanya karena Keris kecelakaan.
Iya gue ngerti, tapi yang jelas gitu kalau ngomong.
"Dia ditabrak? Maksud Lo gimana? Apa yang nabrak mobil atau motor? Om sama Tante udah dikasih tau belum?"
"Bukan Gi," kata Keris ikut nimpalin, "Gue kecelakaan... Gue, hamil."
What de fvvvckk!
Ini telinga gue banyak kotorannya ampe salah denger atau Keris yang lagi ngigo?
"A, ap, apa? Tapi Lo kan?"
"Iya gue tau, makanya Beha bilang kecelakaan. Gue gak nyangka gue bisa hamil."
"Mana gue dikira suaminya Keris lagi, kan sue."
Spontan aja gue duduk ngerasa gak percaya, kayak ketimpaan batu gede anjir.
"Siapa?"
"Siapa lagi kalau bukan pacarnya."
Adu, adu, adu, duh. Kai bener-bener.
"Terus Lo bilang?"
"Gue takut, kayaknya bokap gue bakal bunuh gue deh."
"Tadi tuh si Keris pingsan pas lagi skripsian di kafe ama gue, yaudah kan gue telpon ambulance bawa ke sini. Pas gue mau ngehubungi om Tante sama si Kai, eh dokter bilang dia hamil yah matung gue. Bingung."
"Lo harus bilang sama Kai. Dia harus tanggung jawab."
"Gue takut dia ninggalin gue, gimana coba kalau misalkan dia malah marah dan gak percaya setelah gue bilang gue hamil? Ah, gue bodoh banget."
"Tapi perut Lo yang buncit gak mungkin disembunyiin selamanya."
"Gue tau, makanya gue bingung."
"Kamu hamil?"
"Ka, Ka, Kai?"
Anjir, ding-dong ding-dong. Iyah sih Beha gak ngehubungin Kai tapi gue minta Sehun hubungin sahabatnya dan nyuruh dateng. Mereka tiba tepat waktu banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfetic Tone
Romance𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙛𝙞𝙣𝙞𝙨𝙝 Dipertemukan takdir sebagai sejoli adalah keajaiban semesta akan pengaturan manusia. Hal ini berlaku bagi mereka yang bersama atas nama cinta. Namun, bagaimana jika bahtera rumah tangga justru menyatukan dua orang tak sal...