[from seulgi, to]
Bidadari.
Definisi sesungguhnya dari mahluk kasat mata bertema manusia tapi dengan kecantikan diatas rata-rata. Sumpah deh gak bohong gue.
Kemaren pas nemenin Mamah ketemu sama dokter spesialis gue sempet deg-degan takutnya gak cocok lagi atau harus pindah tempat, tapi begitu Konsul ini dan itu finally mereka cocok dong!! Ah seneng banget anjir dan yang perlu di mark adalah dokternya cantik to the max, meskipun seumuran sama Mamah tapi sama sekali gak mudarin wajah kalem dan anggunnya beliau.
Eits, tapi tetep wanita paling cantik di muka bumi ya Mamah, kalau ibu dokter itu versi bidadari nyasar dibumi, cuman kalau gue perhatiin senyumnya tuh kayak yang gak asing gitu kayak gue kenal, tapi ya entah siapa atau entah pernah liat dimana yang jelas familiar.
Hari ini ada seminar seleksi kompetisi tingkat Nasional gue udah duduk mantengin di kursi peserta.
Ditemenin keris seperti biasa, Beha kaga bisa ikut kita soalnya ada tanding.
Denger-denger dari anak protokoler yang ngisi hari ini orang-orang yang punya jabatan di pemerintahan sama beberapa CEO perusahaan swasta ternama, ada menteri juga malah, pokoknya fullset deh.
Tumben banget gue gak ngeliat Sehun hari ini, kek lega gitu akhirnya mata gue gak usah numpuk dosa. Sewajarnya anak organisasi sih gue kadang maklum kadang ngutuk, saat dimana gue harus ketemu tuh cowok beberapa kali dalam sehari, rasanya absolutely muak.
Seminar berjalan aman damai sentosa, gue sempet nanya juga sama beberapa pemateri tapi ada yang bikin gue serem sumpah deh sampe merinding.
Di akhir-akhir acara, gue yakin banget kalau salah satu pemateri emang merhatiin gue dengan seksama, masalahnya adalah itu terlalu keliatan jelas.
Gue risih dong.
Refleks gue liatin balik, pake tatapan gak suka.
Eh, dianya malah liatin gue terus senyum.
Sakit anjir.
Acara selesai, gue sama Keris rencananya mau shopping beli beberapa baju sama celana, maklum yang dirumah udah pada kekecilan.
Eh pas mau keluar pintu, dicegat lah gue sama tuh bapak-bapak yang ngeliatin gue mulu.
"Ada apa ya?" Kata gue ketus, iyalah gue gak suka diperhatiin apalagi sampe di cegat kayak gitu.
Lah, yang ditanya malah diem aja.
"Bapak ada urusan sama temen saya?" Kata Keris ikut nimpalin.
"Ternyata bener kamu," kata dia, dih ambigu banget anjir, kamu kamu apaan coba.
"Pah!"
Jeng, jeng!
Si orang alay absurd bin nyebelin nyamperin kita semua dan berhenti tepat disamping bapak-bapak pemateri yang bikin gue risih.
"Papah lagi ngapain disini? Sehun baru aja mau nyusulin Papah ke bawah."
Selanjutnya, gue cuman merhatiin ekspresi sumringah dari bapak itu sambil meluk Sehun.
Papah? Gak salah denger nih gue?
"Kamu kok gak bilang sama Papah sih kalau sekampus sama Seulgi,"
"Eh?"
Itu gue sama Sehun kaget beneran.
"Papah kenal dia?" Kata Sehun nunjuk gue, sialan maen tunjuk-tunjuk aja.
"Iyah lah Papah kenal."
Sehun tiba-tiba senyum awkward sama gue, yah tapi gak usah ditanya lah yah gimana ekspresi atau balesan dari gue pasti Lo semua udah pada tau sendiri.
"Kalian temen masa kecil?" Kata Keris.
"Enggak!" Kompak gue sama Sehun naik darah, dih apaan gue gak kenal dia tuh. Nih mahluk terkutuk satu baru gue liat di kampus aja udah bawa petaka apalagi kenal dari kecil, udah mampus kali gue.
Tapi... bapak-bapak ini siapa, ya?
See ya, in next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfetic Tone
Romans𝙨𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝙛𝙞𝙣𝙞𝙨𝙝 Dipertemukan takdir sebagai sejoli adalah keajaiban semesta akan pengaturan manusia. Hal ini berlaku bagi mereka yang bersama atas nama cinta. Namun, bagaimana jika bahtera rumah tangga justru menyatukan dua orang tak sal...