"Dek,, bertahanlah.. Dokterrr dokterr.. Dimana mereka kenapa rumah sakit ini sepi sekali, dan dimana andila dan faisal mereka tadi menelpon kaka. " ucap bayu panik.
Karena keadaan yang sudah lemas akhirnya fatin hanya bisa menunjuk ke arah toilet dan berkata.
"Me.. Mere.. Ka di sa.. Sa.. Na. " ucap fatin dan setelah itu pingsan
Dan setelah bayu mengeluarkan faisal dan andila di toilet bayu pun meminta tolong bayu dan andila untuk mencari kan dokter.
Dan saat mereka mencari dokter kemana mana ternyata semua pelayan rumah sakit, dokter dan juga suster di tahan di gudang belakang rumah sakit membuat bayu semakin geram siapa wanita itu dan mengapa dia melakukan itu kepada fatin.
Karena luka jahitan di perut fatin semakin melebar akhirnya dokter membawa fatin ke ruang operasi untuk di jahit kembali.
Sedangkan para polisi pun sudah berkumpul di rumah sakit untuk mencari informasi tentang kejadian tadi, karena sudah melewati batas kriminal.
"Siapapun dia saya mohon tangkap dia dan hukum seberat beratnya. " ucap bayu tegas.
"Kami akan berusaha semaksimal mungkin pak, karena itu adalah tugas kami. Tapi sebelum itu kami ingin bertanya apakah adik bapak memiliki musuh? " tanya polisi itu yang membuat bayu mengerutkan dahinya dan menatap andila dan faisal.
"Tidak pak, teman kami tidak memiliki musuh. Bahkan saat wanita itu mendekatinya fatin pun bertanya siapa dia. " ucap andila yang langsung di angguki oleh faisal.
"Iya pak, dan saat fatin bertanya siapa dia dia malah menjawab, siapapun aku jauhilah rifki. Seperti itu katanya pak. " ucap faisal yang membuat bayu mendekatinya.
"Rifki? Apakah wanita itu ada hubungan nya dengan rifki? " tanya bayu heran.
"apakah bapak mengenali saudari rifki? " tanya polisi itu.
"Iya saya mengenalinya, dia teman saya dan adik saya. Dan saya tau dia adalah orang baik. " ucap bayu membela rifki.
"Tapi pak demi lancarnya pencarian kami, tolong hubungi teman bapak itu siapa tahu dia bisa menjadi petunjuk buat mencari wanita itu. " ucap polisi itu dan bayu pun langsung menelpon rifki.
.
.
.
Dan setelah beberapa waktu kemudian akhirnya rifki pun datang dengan wajah panik."Apa yang terjadi dengan fatin kak? Kenapa ini bisa terjadi? " tanya rifki benar benar sangat panik.
"Fatin di serang oleh wanita yang tidak kami kenali, tapi kemungkinan besar kamu mengenali nya." ucap bayu yang membuat rifki melangkah mundur karena kebingungan.
"Aku? Apa maksudnya? Dan kenapa aku? " tanya rifki heran.
"Karena wanita itu mengancam jika fatin tidak menjauhi kamu maka wanita itu akan membunuhnya. " ucap andila yang membuat rifki bagai tersambar petir.
"Apa?" ucap rifki tidak percaya.
"Mungkin saja wanita itu pacar mh atau wanita yang menyukaimu.. Itu bisa jadi. " ucap faisal yang membuat rifki berpikir sejenak.
"Apa ciri cirinya? " tanya rifki.
"Wanita itu cantik tapi sayang nya jahat, dia memiliki mata amber dan ada tahi lalat di atas bibir nya. Rambutnya sebahu dan di leher nya ada tato naga. " ucap andila yang membuat rifki melotot dan mulai membuka handpone nya.
"Apakah ini orang nya?" tanya rifki kepada andila, faisal dan bayu yang membuat para polisi pun mendekat untuk melihat potonya.
"I.. Iya diaa kau mengenalnya? " tanya bayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Separuh Jiwa Ku Yang Hilang
Spiritual"Umi hiks.." ucap bayu dan memeluk amell yang sudah ambruk karena lemas. "Astagfirullahaladzim... astagfirullahaladzim.. ya allah... ya robb.. astagfirullahaladzim.." ucap ustad fakih beristigfar sambil memeluk amell, bayu dan fatin. "Fatihhh.. putr...