"iya bu, aku baik-baik saja"
Hari minggu pagi, pemuda mungil itu sedang sibuk didapur apartemennya sambil berbicara dengan ibunya melalui videocall facetime. Aroma makanan menguar diudara, mengundang air liur bagi siapa saja yang menciumnya. Nampan perak dipenuhi dengan mangkuk kecil, Jaehwan menuangkan adonan yanggaeng kedalam tiap mangkuk.
*yanggaeng = agar-agar korea. Terbuat dari kacang merah, air, gelatin, dan gula.
"kenapa bagun pagi dihari minggu ?" suara ibunya menyahut dari seberang telepon
"hanya ingin membuat snack saja bu, aku ingin memakannya dan membuatnya untuk teman-teman"
Setelah meletakkan adonan dimangkuk, ia menunggu beberapa saat sampai adonannya dingin. ia kemudian memanggang biji wijen yang nantinya akan diletakkan diatas yanggaeng.
"siapa bilang membuat makanan tradisional itu sulit" Jaehwan bergumam.
"ibu kangen masak bareng kamu"
"kalau Sungwoon yang buat, pastikan dia mencicipinya terlebih dahulu ya bu" Jaehwan tertawa, karena dia tahu adiknya itu, tidak pandai memasak. Untuk beberapa saat mereka masih berbincang-bincang, sampai akhirnya mereka harus menghentikannya, karena restoran ibunya akan segera dibuka.
Setelah adonan yanggaeng dingin, Jaehwan menghias wijen panggang diatasnya, ia menyusunnya dengan sangat cantik. Kemudian menyimpannya kedalam kulkas.
Selesai membuat yanggaeng, Jaehwan membuka laptopnya. Dia membuka beranda halaman yang biasanya ia lihat, ia tertawa ketika foto anggota klub renang sudah diupload. Terutama foto Ong yang menjadi kandidat utama, ia kemudian masih asik menslide kebawah.
"apa ini!" Jaehwan terkejut menemukan fotonya dan Daehwi ditribun penonton ada disana. Ditambah yang mengupload men-tag Ong Seongwu.
Caption : Supporter utama @Ong.Bak
Daehwi : ...Kenapa aku hanya ada setengah, siapa yang mengambil gambar ini ? T_T
Ong.Bak: Mereka hebat dalam mengambil foto diam-diam. ;)
Jinyoung : @Daehwi lain kali datanglah lagi, aku akan mengambil fotomu full
Jisung : @Jinyoung selalu saja menggoda anak maba
Lisambalado: Temannya Ong imut semua. Sampai aku lihatin terus, tau !
Ong.Bak : @Lisambalado maaf mereka semua sudah gak free lagi
Jaehwan hanya bisa tertawa ketika melihat Ong menepati janjinya untuk melindungi Daehwi dan dirinya. Tapi itu malah akan membuat gossip tentang mereka semakin jelas.
Jaehwan menggeser halaman kebawah dan berhenti pada status 'informasi jadwal pertandingan dan perolehan skor sementara yang diupload oleh Minhyun
.
HwangMinhyunJadwal untuk pengumpulan nilai lihat foto berikut. Jadwal menggunakan kolam untuk latihan pagi adalah 6.30 sampai 9.30 dan sore 4.00 sampai 8.00 malam
.Entah kenapa ada perasaan takut di hati Jaehwan jika Minhyun membaca komentar tadi dan menganggapnya sudah tidak free (sudah punya kekasih).
"Aku kenapa sih !" ucapnya sembari menggaruk kasar kepalanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation of Love (MinHwan)
RomanceCinta yang tidak direstui, antara Namjoon dan Seokjin dimasa lalu membawa petaka kematian. Meninggalkan luka membekas, hingga waktu memberikan kesempatan kedua. Jiwa malang itu terlahir kembali pada tubuh baru. Jiwa Kim Namjoon terlahir kembali menj...