Bab 27

161 27 3
                                    

Minhyun sudah mengantarkan Jaehwan ke depan apartemennya. Ia menatap Jaehwan yang melambaikan tangannya. Namun tiba-tiba bukan Jaehwan yang ia lihat disana. Sosok lain, wajah itu, dia kenal wajah itu. Tersenyum manis, membuat hatinya perih.

"Apa itu tadi ?" lirih Minhyun saat Jaehwan sudah memasuki apartemen.

Jaehwan memasuki lift, sebelum pintu tertutup, seorang pria masuk kedalam. Pria itu sepertinya lebih tua darinya, dia tinggi, dengan perawakan tegap. Aroma tubuhnya juga lembut, menenangkan.

"Lantai berapa ?" tanya pria itu ingin menekan tombol lantainya

"Lantai delapan kak"

"Oh. Aku juga ada dilantai delapan" cowok itu tersenyum

Mereka terdiam sepanjang lift, bahkan saat berjalan dilorong mereka masih diam. Namun saat Jaehwan membuka pintu kamar, mereka berdua terpengarah.

"Kakak kamar 801" Jaehwan kaget

"Oh, kamu kamar 802" pria itu membalas ucapan Jaehwan, "ah, aku minta maaf jika kamu mendengar aku sering membanting pintu keras"

"Gak papa kak, setelah kemarin aku tinggalkan note kakak sudah gak membanting pintu lagi dengan keras kok. Dan terimakasih soal snack yang kakak berikan didepan pintu"

"Iya, aku sudah peringatkan teman-temanku untuk gak membanting pintu lagi. Snack itu permintaan maaf teman-temanku" dia mengerlingkan matanya. "Ah, iya aku Kim Minjae, 25 tahun, seorang arsitek. Senang berkenalan denganmu"

Jaehwan balas tersenyum, "Kim Jaehwan, 19 tahun mahasiswa manajemen bisnis di Universitas Yonsei"

Minjae mengangkat alisnya kaget, "aku juga lulusan yonsei. Adikku juga berkuliah disana. Nanti aku kenalkan" ucapnya

Setelah berbincang dengan tetangganya, Jaehwan berbaring disofa, melihat handphonenya dan terkejut melihat banyak notifikasi.

Baby babe : Hari ini aku berjalan-jalan ke busan dan menemukan hal bagus.

Baby babe : Hari ini aku berjalan-jalan ke busan dan menemukan hal bagus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*anggap aja ini Minhyun sama Jaehwan.

❤ 15.458 likes

1582 komentar

RoseBP : inikan, Jaehwan anak manajemen bisnis tingkat pertama, kan ? Bareng Minhyun ? Lagi kencan ya !!!

Kyungsoo : Bagaimana ceritanya ? Ayo katakan

Daehwi : ashsjskskdisb !!! @Jaehwan jelaskan padaku

Lisambalado : ini sudah jelas, dua pria saling menatap dan menyentuh pipi. Mereka berkencan.

Irene : Coba ke sosial media Minhyun, di postingan foto barunya.

.
Jaehwan kemudian beralih kepostingan Minhyun, disana sudah terpampang fotonya di aquarium. Terutama Ong sudah komentar disana.

Ong.Bak apa yang kalian lakukan dibawah laut ??? @Jaehwan
.

Saat Jaehwan hampir mati menahan malu, seniornya Hwang Minhyun malah menekan tombol like pada postingan foto mereka berdua saat sedang makan direstoran. Dengan santai memilih untuk mandi sekarang.

Reincarnation of Love (MinHwan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang