"Apa ini ? Jelly ya ?" Ong membelalakkan matanya, menatap snack yanggaeng yang diberikan Jaehwan. Mereka sedang duduk ditaman kampus setelah selesai melakukan perkuliahan. Setelah ini, mereka harus bubar dan pergi ke klub masing-masing.
"Mirip. Ini namanya yanggaeng, sebenarnya ini lebih enak jika dimakan dalam keadaan hangat, cuma kita harus kuliah dulu, jadi aku masukin kekulkas seharian, biar gak basi" terang Jaehwan
Daehwi menampakkan wajah bingungnya. Belum pernah dengar, tapi ia langsung memakannya, "hmmm, enak banget" Daehwi mengambil nya lagi, "warnanya juga cantik banget"
"Aku pakai pewarna alami, jadi warnanya lebih terang dibanding pakai pewarna makanan" Jaehwan menjelaskannya sembari ikut memakan yanggaeng buatannya.
"Mmmm, manis dan sangat lembut" Daehwi masih terus memakannya, "Ong, cobalah. Ini enak banget"
Ong sebenarnya ragu buat makannya, karena dia belum pernah tau tentang makanan ini, ia kemudian mencobanya, "wahhh, ini juga wangi" ia terkagum karena merasakan sensasi bunga didalam mulutnya
"Lembutkan ? Aku juga pakai air melati untuk mencampur adonannnya"
Daehwi berbinar dan tak terasa sudah makan 3 potong yanggaeng, "kamu cowok yang paling pintar memasak yang aku tahu" kemudian ia menggenggam jemari Jaehwan, "menikahlah denganku"
Jaehwan tertawa lucu, "hahaha jangan ngomong gitu Hwi. Lagi pula kebanyakan chef adalah cowok ya"
"Kamu pintar masak. Kenapa gak ambil jurusan memasak saja ?" Ong bertanya heran.
"Iya kenapa ?" Daehwi jadi ikut bingung
"Aku diterimanya di universitas ini, dan gak ada jurusan memasak juga" Jelas Jaehwan sekali lagi, kemudian mengeluarkan 2 kotak snack yanggaeng lagi, "ambillah, semalam aku buat banyak. Bawa ke klub dan berbagi sama teman-teman kalian"
"Oh, terimakasih loh" Ong mengambil sekotak snack dan melirik jam tangannya, "aku harus pergi dulu" Jadwal latihan klubnya sudah akan dimulai, "oh iya Jae, akan kupastikan senior Minhyun memakannya" seloroh Ong
Daehwi menatap Ong bangga, "kamu bisa baca pikiranku banget Ong"
Jaehwan terkejut mendengar ucapan Ong membuat kupingnya memerah, sedang Daehwi masih melirik lucu melihat tingkah Jaehwan.
"aku akan memberikan Senior Minhyun makan paling banyak" ucap Ong terakhir setelah ia meninggalkan kedua temannya itu.
.
.
.
Kali ini Jaehwan sudah berada di klub memasak, mendengarkan ketua klub menjelaskan letak peralatan memasak. Ruangan klub memasak dikampus ini lebih besar dibanding ruang klub lain. Beberapa resep menu makanan ditempeli sepanjang dinding.Meski cukup besar dari ruang klub lain, menurut Jaehwan ini masih cukup kecil. Apalagi jika sudah membuat banyak pesanan makanan.
"Kita ada beberapa pesanan dari klub renang. Mereka berencana membawa junior kepantai. Jadi mereka butuh snack dalam perjalanan saat di bus"
Jaehwan memutar kepalanya sedikit kuat ketika mendengar 'klub renang'. Jantung sialannya berdebar lagi.
"Apa ada yang bisa membantu ?"
Tanpa berpikir Jaehwan langsung mengangkat tangannya.
"Aku bisa"
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation of Love (MinHwan)
RomanceCinta yang tidak direstui, antara Namjoon dan Seokjin dimasa lalu membawa petaka kematian. Meninggalkan luka membekas, hingga waktu memberikan kesempatan kedua. Jiwa malang itu terlahir kembali pada tubuh baru. Jiwa Kim Namjoon terlahir kembali menj...