Klub renang baru saja istirahat, setelah latihan keras yang melelahkan. Dipapan pengumuman klub sudah tertempel data statistik perolehan waktu setiap anggota.
"Oh, sangat lelah" Ong membaringkan tubunya yang hanya ditutupi handuk.
"Sana mandi, dan ganti baju. Hanya memakai handuk, kamu mau pamer ?" ucap Bae Jinyoung sembari menjitak kepala Ong
"Sebentar kak, duh aku lapar... Lelah" Ong duduk dan kemudian membelalakkan matanya, "ah iya aku kan ada makanan" Ong kemudian dengan semangat membuka lokernya dan mengeluarkan snack makanannya.
"Makanlah, tidak perlu sungkan" tawarnya pada Jinyoung dan meletakkannya di atas kursi kemudian ia langsung ganti baju.
"Apa ini, warnanya terang banget" Ia mengambil snacknya sedikit mencium aromanya, "ini juga wangi, mirip jelly"
"Bukan jelly, itu namanya yanggaeng, masa gatau !" Ong hanya memamerkan info yang ia tahu dari Jaehwan dengan sombong.
"Pernah dengar namanya, tapi belum pernah makan... Hei ini enak" Jinyoung berteriak ketika snack itu lumer dalam mulutnya, "beli dimana ?"
Ong mengangkat bahunya dan tersenyum pamer, "temanku yang buatin untukku"
"Temenmu yang cowok itu?"
"Iya. Keluarganya punya restoran tradisional korea. Dia yang buatin sendiri loh"
Tiba-tiba pintu ruangan terbuka keras, dan membuat kedua orang itu terkejut. Minhyun menatap bingung kedua pria yang sedang berbincang itu.
"Kalian ngapain ?" ia menatap kedua orang itu kemudian beralih kekotak snack diatas kursi, ia menautkan kedua alisnya. "Yanggaeng ?" ucapnya tiba-tiba
"Senior tahu makanan ini ?" Ong bertanya kagum, "temenku yang buatin ini" ia kemudian menawarkan makanan itu pada Minhyun.
Minhyun tanpa ragu mengambil makanan itu dan terdiam beberapa saat. Rasa manisnya, sangat familiar, membuat jantungnya berdetak tak karuan. Ia menatap tajam Ong, seakan ingin bertanya, tapi ia mengurungkan niatnya.
"Lain kali jangan makan diruang ganti, nanti semut datang" ucap Minhyun tegas
Karena dimarahi, Jinyoung merangkul leher Ong kemudian menariknya keluar. Tapi Ong tidak tinggal diam, ia mengambil sepotong yanggaeng yang bersisa, meletakkannya ditangan Minhyun.
"Ini yang terakhir. Namanya Jaehwan, dia imut dan manis" lalu meninggalkan Minhyun sendiri didalam ruang ganti
"Jadi namanya Jaehwan" ia menatap yanggaeng ditangannya
Ekspresinya nelembut, ia mengambil yanggaeng itu dan memfotonya. Ia segera mempostingnya di akun sosial medianya.
Menambahkan beberapa caption...Kalimat yang muncul dari hati yang terluka...
.
.
.
Jaehwan baru selesai mandi, ia menghela nafas panjang. Hari ini benar-benar melelahkan. Ia pulang larut, setelah membahas menu makanan yang harus disiapkan untuk klub renang, dan berakhir dengan membuat hamburger mini.Jaehwan naik keatas ranjangnya setelah selesai mengenakan piyama tidurnya. Membuka handphonenya, dan melihat sosial media miliknya. Tapi ia tiba-tiba teringat apa teman-temannya sudah memakan snack buatannya itu. Ia kemudian membuka aplikasi line nya.
Jaehwan
Bagaimana Ong,
apa teman-temanmu
suka yanggaengnya ?Ong
Sudah, mereka bilang enakJaehwan
Lain kali akan
Aku buatkan lagiDaehwi
Kau tidak menanyakanku ?Jaehwan
Aku baru mau
Menanyakannya kok.Daehwi
Iya, iya klub kami
Emang gak punya senior
Minhyun. (͡° ͜ʖ ͡°)Jaehwan
Hei bukan seperti itu.
Lalu apa teman-temanmu
suka Hwi ?Daehwi
Mereka sangat sukaOng
(ó㉨ò)ノ♡Jaehwan
Oke. Syukurlah.Ong
Besok, buatkan lagi ya.
Aku sudah berikan ke senior.Ong mengirimkan gambar
Jaehwan terlonjak kaget ketika melihat foto yang dikirimkan Ong. Screenshot dari halaman sosial media Minhyun.
Status pertama yang dia buat setelah hampir setengah tahun tidak post apapun. Foto snack yanggaeng buatannya, banyak komentar berdatangan tapi tidak satupun yang dibalas.
HwangMinhyun
Tidak pernah lupa. Yanggaeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation of Love (MinHwan)
RomanceCinta yang tidak direstui, antara Namjoon dan Seokjin dimasa lalu membawa petaka kematian. Meninggalkan luka membekas, hingga waktu memberikan kesempatan kedua. Jiwa malang itu terlahir kembali pada tubuh baru. Jiwa Kim Namjoon terlahir kembali menj...