Bab 21

180 28 1
                                    

Minhyun berdiri sembari memegang handphonenya, saat ia mengupload jadwal baru klub renang, ia melihat adiknya memposting foto kue berbentuk bunga. Saat melihat lokasi yang di tag di ruang klub memasak, ia tahu Jaehwan-lah yang sedang mengajari mereka. Ia tidak tahan untuk segera mengirimkan pesan kepada pemuda mungil itu.

Senyumnya mengembang setiap membaca balasan line dari Jaehwan,

"Senyum-senyum sendiri sejak tadi ! Sedang menghubungi siapa ?" Bae Jinyoung mengintip handphone Minhyun, membuat Minhyun memutar matanya kesal.

"kepo" jawab Minhyun singkat membuat Jinyoung hanya mengangkat bahunya. Minhyun sudah menyimpan handphonenya diloker dan berjalan keluar menuju kolam renang, yang tentu saja diikuti oleh Jinyoung.

"kau tahu, kau sekarang banyak senyum. Terlihat sangat bahagia" Jinyoung membuka jaketnya dan memulai pemanasan.

"memangnya dulu seperti apa ?" jawab Minhyun menautkan alisnya seakan tidak mengerti maksud Jinyoung.

"wajahmu tidak ramah, selalu mengkerut dan mengumpat... kemudian menatap kosong segala arah seperti mencari sesuatu" Jinyoung menjawab sambil meregangkan kakinya, lalu menatap temannya itu, "tapi sekarang udah ketemu ya"

"Haha" Minhyun tertawa tertahan sembari pemanasan sebentar. Kemudian berjalan kearah temannya dan memukul kepala temannya itu, "mau lomba gak ?"

Jinyoung bersiul panjang, ia menyanggupi ajakan temannya itu, "ayo"

Para anggota klub renang bersorak senang, saat kedua orang tertinggi diklub renang itu berlomba. Pelatih melambai pada anggota lain untuk pergi dari tempat lomba dan menggunakan track utama, tapi semua orang naik dan menonton dari tepi kolam.

"gaya bebas 200 meter" ucap pelatih membawa papan catatan skor dan stopwatch.

"sialan, serius banget" Ong mengguncang teman disampingnya saat menatap kedua seniornya itu. Ini baru pertama kali mereka melihat secara langsung Jinyoung dan Minhyun melakukan lomba berdua.

Klub renang masih dipenuhi dengan sorakan dari para anggota yang menonton, membuat beberapa orang yang lewat, ikut berhenti dan menonton sekarang. Jaehwan berjalan ke kolam renang dengan Daehwi. Mendekati Ong dan bertanya ada apa.

"oh, kalian kesini ?" Ong bertanya melirik handuk ditangan kanan Jaehwan, "kalian bawa ini untukku ?" Ia juga melirik Wadah plastik ungu yang ditangan kiri Jaehwan

"apa yang terjadi disini ?" Daehwi menatap para anggota yang masih bersorak

"Kak Minhyun dan Kak Jinyoung sedang bertanding, mereka bagus, gerakannya juga lembut" mata Ong berbinar menjelaskannya

Nama dari kedua orang yang berlomba itu, membuat Jaehwan dan Daehwi menoleh kearah kolam renang. Menatap kedua senior yang sudah sampai digaris finish dengan selisih milidetik.

"Minhyun, 1 menit. 54 detik. 66 milidetik dan Jinyoung 1 menit, 54 detik, 80 milidetik"

"wah catatan waktunya hebat banget" yang lain berteriak keras

"itu cepat banget"

Minhyun membuka kacamata renangnya, menatap Jaehwan yang berdiri disamping Ong. Ia kemudian berjalan kearah juniornya itu.

"berikan" ucap Minhyun yang kini sudah berdiri dihadapan Jaehwan

"!?" Jaehwan menatap bingung

"kamu bawa handuk buat aku kan ?" ia melirik handuk ditangan Jaehwan

Jaehwan sedikit kaget dan tanpa sadar memberikan handuk yang sebenarnya akan diberikan ke Ong (kasihan Ong). Minhyun mengambilnya dan melap wajahnya yang basah.

Jinyoung menyikut Minhyun, "nih ya,,, seandainya ada lomba lagi. Pasti Minhyun sudah memecahkan rekor dunia"

"Sial !" ucap Minhyun pada Jinyoung.

.

.

.

BeritaHot sedang Live dari Klub Renang :

Anggota klub memasak, memberikan handuk kepada kak Minhyun. Pacar kak Minhyun ??? @HwangMinhyun

Komentar...

Lisambalado Apa ini ? Apa ini ? Apaaaaaaa

Chan.Yeol Bayangkan saja Minhyun tersenyum saat menerima handuk itu

FansJaehwan Apaapaan ini, Jaehwan dari fakultas manajemen bisnis adalah punyaku ! Hei !

Baekhyun.Cook Apa kamu sudah minta izin ke aku dulu ? @HwangMinhyun

Kyungsoo @Baekhyun.Cook Ketua, apa kamu pikir kamu menguasai semua anggota klub memasak ? kenapa harus minta izin sama kamu ?

Vannila.sky Yeahhhh, kapalku berlayar. Maaf Ong #MinHwan

BeritaHot Ini siaran langsung dari klub renang. Hatiku terasa tergelitik, tau.

Reincarnation of Love (MinHwan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang