Jaehwan sudah berada digedung fakultas teknik. Meski masih sedikit marah karena kejadian soal Taehyung tadi. Ia masih mencoba mencari sosok yang ingin ia cari itu.
"Dek Jaehwan ya ?"
Suara sapaan yang berat dan tangan merangkulnya, Jaehwan menatap wajah yang tidak ia kenal itu.
... Siapa ?
"Kamu mau ketemu Minhyun kan ? Aku lihat postingan Daniel tadi, kamu datang buat antar snack buat Minhyun" cowok itu bahkan narik Jaehwan ke satu ruangan
"Oi, Minhyun, yang ditunggu sudah datang" teriak cowok itu
"Duh kak, gausah teriak" Jaehwan berbisik pelan kemudian menatap sekelompok pria yang duduk ditengah ruangan. Minhyun juga disana baru selesai menelepon saat melihat Jaehwan masuk.
Baru Minhyun ingin menarik Jaehwan keluar, Jaehwan ditahan teman-teman Minhyun.
"Mau dong snacknya, jangan makan sendirian dong" salah satu temannya berucap. Dengan senang hati, Jaehwan memberikannya, dan sekejap makanan itu sudah habis. Minhyun bahkan belum mencicipinya.
"Wah ini enak banget dan mungil juga" ucap pria yang paling pendek
"Ini apa, belum pernah lihat"
"namanya kue bulan, atau cup fussion" kali ini Minhyun yang menjawab membuat Jaehwan menautkan alisnya. Sepertinya Minhyun cukup tau tentang makanan.
"Nenekku pandai membuat makanan, ia pernah membuat itu" Minhyun menjelaskan.
Semua mengangguk, "kalau begitu, sebelum pergi, mau bermain gak ?"
Jaehwan menatap bingung. Beberapa orang sudah berdiri dihadapan Jaehwan termasuk Minhyun juga. Jari mereka dililitkan bening merah kemudian disatukan bersama benangnya dan ditutup dengan kain agar tidak terlihat siapa pemilik benangnya.
"Klub kami buat buddy navigator, pilih salah satu benangnya. Satu benang akan terhubung ke satu orang, dan dia akan mengajakmu berkeliling fakultas" ucap salah satu pria itu lagi.
Jaehwan menatap sekumpulan benang itu, mengambil satu tanpa punya firasat. Saat benang yang dipilih Jaehwan ditarik, itu membuat jemari Minhyun yang terikat benang naik keatas.
"Permainannya gak seru" ucap pria paling pendek itu. "Mereka bahkan terhubung benang merah" ia menatap Jaehwan dan Minhyun bergantian.
"Mereka pasti benar-benar berjodoh" yang lainnya berbisik terkejut.
"Nah kalian boleh pergi berkeliling fakultas, aku beri waktu 45 menit" ucap pria yang tadi merangkul Jaehwan ke ruangan ini kemudian mengikat benang di jari Minhyun ke jari Jaehwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation of Love (MinHwan)
عاطفيةCinta yang tidak direstui, antara Namjoon dan Seokjin dimasa lalu membawa petaka kematian. Meninggalkan luka membekas, hingga waktu memberikan kesempatan kedua. Jiwa malang itu terlahir kembali pada tubuh baru. Jiwa Kim Namjoon terlahir kembali menj...