Acara open house kampus sudah dibuka. Kampus Yonsei setiap tahun akan mengundang anak kelas 12 SMA dari beberapa daerah untuk menunjukkan kegiatan kampus. Biasanya beberapa klub akan membuka stand makanan, minuman atau permainan.
Seperti saat ini klub memasak sedang membuat stand makanan, Jaehwan membuat snack cup mini thai, kalau diartikan dari namanya 'bulan'. Tapi nama kerennya cup fussion.
*kalau dijogja ini namanya mendut isinya kacang merah cuma bedanya ditambah cream diatas.
"Jae, istirahat aja dulu, gapapa" ketua klub, Baekhyun mengambil alih stand makanan. Jaehwan menggangguk sembari pamit.
Jaehwan tak lupa membawa tasnya, ia sudah membawa beberapa kotak snack cup fussion. Baru ia berjalan dilorong, dan mendengar suara memanggilnya.
"Jaeee !!!" Daehwi dan Daniel memanggilnya. Semenjak bareng di klub akting, dua orang ini jadi akrab banget.
"Mau kemana ?" tanya mereka bersamaan
"Mau ngantar ini ke kalian, sama ong juga"
Daniel dan Daehwi mengambil kotak isi snap cup fussion, "Kak Minhyun, enggak ?"
"Iya sekalian juga"
Daehwi dan daniel saling memandang kemudian memotret Jaehwan dengan cepat.
"Kalian ngapain sih ?" gerutu Jaehwan
DanielKang
Kak @HwangMinhyun ada seseorang yang ingin mengantarkan makanan padamu ❤❤❤
"Niel..." Jaehwan mencoba merebut handphone Daniel saat tahu, Daniel memposting fotonya, dan segera menghapusnya. Tapi sepertinya Jaehwan kalah cepat dengan fans yang 24 jam mempantau sosial media Daniel.
"Kak Minhyun line aku loh, jae" Daniel kembali berseloroh
Jaehwan terkejut dan segera mengalihkan pandangannya ke arah lain.
"Kak Minhyun bilang, kalau mau cari dia ke fakultas teknik saja, dia akan disana sampai siang" kemudian diikuti tawa menggoda dari Daehwi dan Daniel.
"Bawa snack lagi ya ?" suara lain menginterupsi, itu si penggoda, ketua klub akting, Namanya Kim Taehyung. Memang dia selalu godain Jaehwan terus, cuma sering dikacangin sama Jaehwan.
Taehyung sudah meletakkan tangannya dibahu Jaehwan, tapi segera ditepis cepat, "kalau mau distand klub masak masih ada" ucap Jaehwan
Taehyung menggeleng, "kalaupun kesana sekarang, Jae kan gak ada disana" Taehyung menarik Jaehwan mendekat, "apa jae sudah pertimbangkan yang pernah aku bilang ke kamu, jae ?" Sebelumnya Taehyung mengajak Jaehwan untuk menjadi pacarnya.
"Jae..." Daehwi menatap takut interaksi yang dilakukan Taehyung ke Jaehwan.
"Maaf kak, bukannya aku sudah pernah menolak kakak" Ucap Jaehwan tegas
Bahkan tanpa berpikir Taehyung kembali berbicara, "Bagaimana kalau aku memintamu memikirkannya lagi ?"
"Kenapa harus membuang waktu berpikir, aku gak punya perasaan seperti itu ke kakak"
Taehyung sekarang tersenyum, tapi tidak ada yang tahu apa isi kepalanya, "karna ada orang yang disukai ya ?"
"Iya" Jaehwan mengangguk
"Hmmmm,,, Minhyun ya ?"
Jaehwan tidak menjawab dan langsung pamit pada Daehwi dan Daniel.
"Tapi belum resmi pacaran kan ?" Taehyung kembali bersua, "jadi aku masih ada kesempatan kan !"
Jaehwan berbalik menatap tajam Taehyung, "gimana kakak bisa tau kami sudah resmi atau belum" dan meninggalkan Daehwi dan Daniel yang berteriak bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation of Love (MinHwan)
RomanceCinta yang tidak direstui, antara Namjoon dan Seokjin dimasa lalu membawa petaka kematian. Meninggalkan luka membekas, hingga waktu memberikan kesempatan kedua. Jiwa malang itu terlahir kembali pada tubuh baru. Jiwa Kim Namjoon terlahir kembali menj...