40. Gelap

90 8 0
                                    

Jihyo kini di sibukkan kembali dengan latihan namun akhir-akhir ini ia banyak termenung.

"Jihyo-ya." Panggil nayeon.

"Ya unnie?" Dia tersadar dari lamunannya.

"Melamun lagi? Apa ada masalah dengan dokter cinta mu?"

"Tidak unnie, aku memikirkan hal lain."

Nayeon menepuk pundak jihyo. "Apa pun itu setidaknya berbagilah, tak semua hal bisa kamu pecahkan sendiri."

Dahyun berlari mendekati keduanya.

"Unnie.. hah ayo lanjut latihan." Ucapnya terengah-engah.

"Ayo."

.

.

.

Flashback on.

"Bagaimana jika cinta pertama jennie adalah aku?"

Jihyo terdiam menatap bingung jisoo, beberapa kali ia mengerjapkan matanya berpikir akan maksud jisoo, jisoo tersenyum melihat reaksi jihyo.

Jisoo menarik jihyo agar masuk ke kamar nya, lalu menutup pintu. Jisoo mendorong jihyo menuju ranjang nya, segera kesadaran jihyo kembali.

"Byuntae." Jihyo berbalik lalu mengejek jisoo.

"Astaga. Kamu terlalu curiga pada ku honey." Jisoo mengambil kursi untuk nya duduk di dekat ranjang.

"Bukankah wajar jika adik mencintai kakak nya sendiri? Kalian kan bersaudara." Akhirnya jihyo duduk di ranjang dengan sendirinya.

"Jika pada umum, ya."

"Memang.." jihyo agak ragu bertanya. "Ada yang pada khususnya?"

"Ada dan itu terjadi pada jennie." Jisoo kembali tersenyum. "Aku bukan tak merestui tanpa alasan aku tak ingin hyun ataupun jennie terjebak pada perasaan yang salah nanti nya."

"Tapi unnie, jennie dan hyun bukan saudara kandung."

"Jika aku saja yang saudara kandung nya menjadi cinta pertamanya bagaimana hyun?"

"Tentu cinta mereka akan terbalas."

"Tidak jihyo-ya, kamu salah."

"Lalu maksud unnie perasaan mereka salah?"

"Bukan."

"Lalu jelaskan padaku cinta pertama yang terjadi pada saudara yang khusus nya?"

"Sister complex."

"Sister complex?"

"Satu kondisi dimana kamu mencintai saudara mu sebagai seorang kekasih, kamu akan sangat posesif dan protektif seakan kamu adalah kekasihnya padahal kamu adalah saudaranya."

Jihyo menggeleng menolak pernyataan jisoo. "Itu tidak mungkin, bagaimana mungkin.."

"Bukan kah kamu bilang aku dan hyun mirip?

"Iya tetapi.."

"Seberapa mirip kami? Dari segala segi."

"Wajah mungkin sekitar 80%, sifat 75%, sikap 87% dan penampilan kalian 96% mirip."

"Lalu apa menurutmu jennie akan mencintai hyun sebagai hyun atau sebagai aku? Jika nyatanya aku cinta pertamanya."

"Itu.." jihyo bingung. "Tidak mungkin."

"Mungkin dan sangat mungkin."

Flashback end.

.

Love BlindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang