4. Batal Hangout

7.4K 376 5
                                    

SELAMAT MEMBACA❤

Hari ini, sosok Rasya Mazora Wiliam akan terungkap. Bukan hanya gadis dengan wajah datar dan mata yang menatap tajam bak elang, namun juga gadis urakan dengan sikap pemberani.

Rasya membuka pintu kelasnya dan menatap teman-teman sekelas yang sedang ribut dan bising.

Seketika disaat Rasya masuk, kelas XI IPA 2 hening menatap Rasya dengan wajah tak percaya. Rasya tak menghiraukan teman kelas nya, ia pun melangkah menuju kursi nya.

"udah gue duga sih, lo cewe bad." ujar Aurel dibalas Rasya deheman tidak peduli.

"sip, gue suka nih yang kayak gini. Udah cocok kita ber-empat." sahut Natasya antusias, menarik tangan Rasya agar segera duduk dikursi nya.

"Hai Rasya!" sapa Keyra dengan senyum lebar dibalas anggukan dari Rasya, hanya Keysa yang waras seperti nya.

Natasya menatap wajah para teman nya, mata nya menatap intens dan serius. "gue dapet kabar kalo geng Cosstiger sama Birawa tawuran lagi," lontar Natasya dengan hebohnya, membuat mereka sontak menoleh kearah gadis itu.

Sekarang posisi duduk mereka seperti Rasya-Natasya dan Aurel- Keysa, Rasya paling belakang mentok tembok bersama Natasya dan Aurel dengan Keysa didepan Rasya.

"Cosstiger?" gumam Rasya yang didengar teman-teman nya, ia seperti tidak asing dengan nama itu.

"iya Cosstiger, geng yang terkenal satu jakarta. Dan parah nya lagi tu anggota inti nya pada sekolah disini," sahut Aurel menjelaskan.

"jelaskan." titah Rasya menjadi penasaran.

Natasya menarik napasnya panjang dan mulai menjelaskan secara rinci dan terpercaya, "geng Cosstiger itu, perkumpulan siswa-siswa berandalan. Mereka terkenal kejam dan bengis, kadang mereka tawuran sampe bikin nyawa orang hilang. Dan parah nya lagi mereka sering banget tuh berurusan sama polisi tapi anehnya malah gak ada yang dipenjara bahkan gak kapok-kapok, kan jadi bikin gue konsfirasi" ujar Natasya makin ngawur.

"lo cerita berasa di boboin gue," kata Keysa berdecak kesal.

"dan satu lagi, nama dan jabatan anggota-anggota inti dari Cosstiger." Natasya menjeda ucapan nya, "nih list nya." gadis itu memberikan selembar kertas biodata lengkap para anggota inti Cosstiger.

Dimulai dari pemimpin Cosstiger,
Rasyid Athala Aditama.
Cowo tampan, pintar dalam akademik mau non akademik. Ketua basket Pelita Bangsa dan ketua geng COSSTIGER. Memiliki sikap cuek dan dingin adalah salah satu khas dari nya, dengan wajah tampan ber-rahang tegas, alis yang tebal, bulu mata yang lentik serta mata berwarna hitam pekat. tatapan yang selalu membuat orang tidak berkutik hanya saat melihat bola mata nya. Bibir tipis berwarna pink serta tubuh atletis dengan perut roti sobek.

Dalam hal peperangan, tentu lelaki ini yang paling unggul. Menjadi pemimpin bukan lah mudah, apalagi yang disegani dan ditakuti di penjuru kota.

Revano Adiaksa Wiliam. Laki-laki yang menjabat sebagai wakil ketua, memiliki kembaran yang tidak identik serta memiliki sikap yang cukup mirip dengan sang ketua, datar dan cuek. Acuh dengan disekitarnya terkecuali keluarga dan para sahabat, orang-orang terdekat. Bagaikan tangan kanan, kunci dari Cosstiger dan kepiawan otaknya mampu membuat strategi untuk menyerang dengan baik.

Gavin Samuel Adiwijaya. Anggota inti sebagai pemegang dana dari hasil-hasil mereka balap liar atau melakukan hal yang menghasilkan uang, Gavin dijuluki sebagai playboy cap badak asli pemberian tuhan. Bukan sebagai lelaki yang awalnya sadboy berujung bales dendam hingga menjadi playboy, bukan lelaki ini memang sudah dari orok begitu, maklumi saja.

Rasya Vs Rasyid [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang