35. Pindah

3.2K 164 4
                                    

Setelah menunggu pelajaran praktek olahraga telah selesai, Rasya langsung saja pergi ke kelas masing-masing untuk melanjutkan pelajaran berikut nya.

Setelah beberapa waktu, bunyi suara lonceng akhirnya berbunyi. Mereka pun bersiap untuk pulang kerumah masing-masing.

Kini Rasya dan Rasyid sudah berada di Mansion Wiliam yaitu milik papah nya Rasya, setelah membersihkan diri. Mereka melepas lelah dengan berbaring di kasur.

Rasya menatap sejenak Rasyid yang melihat langit-langit atap yang di dekorasi Rasya dengan pernak-pernik bintang.

“hari ini kita pindah ke-apartemen kan?” tanya Rasya memastikan.

“iya, kita tinggal pamit aja. Karna barang-barang nya udah dibawa sama suruhan ayah” jawab nya dengan memanggil Raditya ayah.

Hening melanda mereka, terlihat mereka yang masing-masing bergulat dengan pikiran masing-masing.

“Rasyid” panggil Rasya

“hm” balas nya

“lo udah jatuh cinta gak sama gue?” tanya Rasya tiba-tiba, membuat Rasyid dengan cepat menoleh Rasya yang sedaritadi menatap nya.

Rasyid membenarkan badan nya mencari kenyamanan, ia merasa terkejut dengan pertanyaan dari istri nya itu.

“kok tiba-tiba gitu nanya nya?” tanya Rasyid

Rasya bergumam pelan, “karna gue pengen aja sih” ujar nya santai, ia memang bercanda dengan pertanyaan itu. Mana mungkin jatuh cinta secepat itu, apalagi mereka nikah karna dipaksakan.

“gue udah jatuh cinta sama lo” jawab nya, Rasya seketika tersedak air liur nya sendiri.

“ihh gue becanda elah, jangan gitu dong balas nya” ujar Rasya sedikit gugup

Rasyid bangun dari rebahan nya, dan bersandar di kepala ranjang. “gue serius, dan gak pernah bercanda soal perasaan” balas nya meyakinkan Rasya, seketika Rasya membeku ditempat.

“s-serius lo u-udah jatuh cinta s-sama gue?” tanya Rasya gagap

AISH KENAPA JADI GAGAP GINI SIH!

“iya gue udah jatuh cinta sama lo” ujar Rasyid memperjelas ia tersenyum manis kearah Rasya

Rasya tidak menanggapi pipi nya yang merah akibat senyuman manis dari suami nya, “kok bisa?” tanya masih ragu dengan perasaan Rasyid.

Rasyid menatap telivisi yang menampilkan Drakor tontonan Rasya yang dianggurkan pemilik nya.

“cinta itu gak mandang apa-apa sya, cinta datang karna terbiasa. Cinta itu gak bisa milih ia harus dengan siapa, dan gak bisa milih ia harus mati rasa secepat nya” tandas Rasyid bijak, Rasya cengo menatap nya antara masih mencerna kata-kata tersebut dan terkagum dengan kata kata nya.

“uwaw Rasyid teguh” jawab nya pelan namun masih bisa didengar, Rasyid tertawa kecil melihat nya.

BUSET DOUBLE DAH! HATI

Rasya ikut duduk menyandarkan tubuh nya ke-kepala ranjang, menatap film Drakor yang terputar di tv nya sembari mengambil makanan ringan yang tersedia disamping nya yang terdapat lemari kecil berisi snack. Ia mengambil nya dua bungkus besar dan memberikan salah satu nya untuk Rasyid.

“kwalo gitu bwuat guwye juatuh cintya” ujar nya tidak jelas karna berbicara sambil makan.

Rasyid mengkerutkan kening nya, “yang bener jawab nya, abisin dulu yang dimulut”

Rasya dengan cepat menghabiskan makanan yang berada di mulut nya, setelah habis dengan polos nya ia membuka mulut nya menampilkan kepada Rasyid bahwa mulut nya sudah tidak ada makanan yang tersisa

Rasya Vs Rasyid [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang