Udah double up nih? Gak mau vote sama comment? Yuk follow akun wp Author dan khusus ig bakal di follbck balik!😂
Happy Reading!
Memasuki restoran cepat saji yang dipilihkan Gavin, mereka pun masuk dan disambut dengan ramai nya pengunjung dan anak-anak yang bermain di sedia kan khusus untuk anak-anak.
Kaki mereka melangkah menuju meja kosong pojok, semestara Azriel mengantri untuk memesankan makanan. Dengan wajah datar Rasyid hanya menatap dibalik jendela semua orang sedang sibuk dengan aktifitas masing-masing.
“Ras,” panggil Gavin menatap teman nya yang duduk dihadapan, Rasyid hanya menaikkan salah satu alisnya tanpa menatap sang empu yang memanggil.
“Ras,” panggil Gavin lagi yang kini membuat Rasyid menatapnya dan berdecak kesal.
“apasih!?” tanya Rasyid kesal, mata nya mengikuti lirikan Gavin.
Menatap kebawah dan mendapati seorang anak kecil laki-laki dengan wajah menatap Rasyid penasaran, dengan pipi gembul dan bibir yang tipis membuat anak kecil itu terlihat tampan.
Kalau saja ia dan Rasya tak berpisah, mungkin saja mereka sudah mempunyai anak sebesar ini.
“om kok malah-malah, kacian tuh om atu nya. Kayak mamah nih suka malah-malah sama Jelome” ucap anak kecil itu dengan mulut yang masih mengucapkan kata-kata amburadul.
[ Om kok marah-marah, kasian tuh om satu nya. Kayak mamah nih suka marah-marah sama Jerome ]
Rasyid dan Gavin merasa gemas, pintar sekali. “nama nya Jerome?” tanya Rasyid memastikan.
“iya, nama om beldua siapa?” tanya nya balik, Rasyid pun mengangkat tubuh anak kecil itu lalu menaruhnya dipangkuan.
[ Iya, nama om berdua siapa? ]
“nama om Rasyid, nah yang didepan Jerome nama nya om Gavin.” ujar Rasyid lembut. Gavin melongo dikursi nya, baru pertama kali ia mendengar suara Rasyid tanpa ngegas ataupun ketus. Patut diapresiasikan, pikir Gavin.
Azriel pun datang membawa nampan dan menaruh nya, kemudian duduk dikursi samping Gavin. Mata nya melotot saat melihat Jerome, ia baru menyadari nya.
“buset! Gue gak tahu kalo lo diem-diem udah punya anak! Kapan bikin nya? Udah segede gini aja,” celetuk Azriel tanpa berpikir, alhasil mendapat dua tonjokan dari masing-masing teman nya ditambah dengan Jerome yang ikut-ikutan memukul nya.
“aduh! Sakit bangke!” umpat Azriel kesal kepada dua teman nya.
“ada anak kecil!" tegur Rasyid membuat Azriel langsung bungkam.
Beralih pada Jerome yang malah tertawa melihat wajah tersiksa Azriel, sedangkan Azriel mendengus namun tetap tersenyum.
“mamah kamu dimana?” tanya Gavin mengedarkan penglihatan nya ke sekitar.
“oh, mama Jelome lagi mesen makan buat Jelome, bareng papi!” ujarnya antusias sembari menunjuk dua lawan jenis yang sedang merangkul mesra.
[ oh, mamah Jerome lagi mesen makan buat Jerome, bareng papi! ]
Rasyid berdecak, “anak ditinggal sendiri, orang tua nya asik-asik pacaran.” gerutu nya menatap kedua pasang suami istri itu. Ia jadi kesal sendiri.
“ih, jangan malahin mamah papi Jelome. Meleka kesayangan Jelome, meleka yang udah lawat Jelome dari kecil.” tegur Jerome membuat mereka yang mendengar terenyuh, Rasyid mengusap rambut tebal milik anak kecil didepan nya.
[ ih, jangan marahin mamah papi Jerome. Mereka kesayangan Jerome, Papi yang udah rawat Jerome dari kecil. ]
Azriel mengusap pipi Jerome lembut, “mau es krim?” tanya Azriel sembari menyodorkan cup es krim cokelat miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasya Vs Rasyid [END]
Novela JuvenilTentang kita yang terikat dalam luka -Ketika aku yang kini sudah bukan tujuan mu untuk pulang- [ROMBAK TOTAL!!] Kata orang, Rasyid itu iblis berwujud manusia, Rasyid yang terkenal dengan sikan bengis dan arogan nya serta ketampanan dan kekayaan nya...