Pelatihan Anggota OSIS (1) - Rencana

60.3K 5.3K 2.7K
                                    

Ketua dan Wakil OSIS yang baru sudah di umumkan, Jeno sebagai Ketua dan Guanlin sebagai wakil. mereka tentu saja akan menang karena semua siswa melihat Jeno sebagai anak dari pemilik sekolah.

Namun Jeno serta Guanlin belum resmi menggantikan Mark dan lucas. Karena mereka belum melawati pelatihan yang sudah menjadi sebuah keharusan bagi para anggota OSIS baru termasuk juga untuk Ketua dan Wakil OSIS yang baru, pelatihan yang biasanya dilakukan di luar sekolah selama tiga hari di hari Jumat sampai Minggu. Entah semua sekolah atau memang hanya Sekolah mereka yang menerapkan sistem seperti itu.

"Tempat untuk penginapan udah di tentuin sama Lucas, ada yang keberatan kalau kita bakalan ngadain pelatihan di Jeju?"tanya Mark.

"Kayaknya nggak akan ada yang keberatan Mark. Oh iya, Hari kamis nanti, semua surat dispensasi bakalan dikasih kekelas masing-masing. Jadi kalian nggak akan di catat bolos hari Jumat besok"kata Lucas yang berdiri di belakang Mark.

Para anggota OSIS langsung mengadakan Rapat setelah pengumuman tadi, anggota OSIS yang baru juga ikut serta dalam rapat. Mereka mengadakan rapat di jam pulang sekolah.

"Bawak anak boleh nggak?"tanya Haechan.

"Pertanyaan macam apa itu Nyonya Jung, ya pasti boleh"ucap Renjun.

"nyeletuk aja lo lidi"kata Jaemin yang sedang memangku Chenle.

"Sialan lo, kayak badan lo berisi aja ngatain gue lidi"umpat Jaemin.

"Heh, bisa diem nggak lo berdua. Sama-sama tepos jangan saling menghujat"cibir Haechan.

"Udah jangan berantem"ucap Lucas, menghentikan tatapan sengit Renjun dan Jaemin pada Haechan.

"Jadi gimana, boleh nggak nih bawa anak?"tanya Haechan lagi sabil menunjuk chenle.

"Boleh sayang"ucap Mark.

"Pak ketua, kalau mau bucin jangan di depan kita dong"kata guanlin.

"Kita nanti tidur dimana?"tanya Felix.

"Di penginapanlah, masak iya kita tidur dijalanan"jawab Haechan.

"Sensi banget nih ibu-ibu beranak satu, maksud gue tuh kita tidur di hotel apa gimana?"ucap Felix.

"Kita bakalan nempatin Villa yang udah di sewa sama Lucas"jawab Mark.

"Kesananya naik apa?"tanya Jaemin.

"Naik Tayo"jawab Lucas dan Jaemin hanya mengangguk paham.

"Sejak kapan Tayo bisa dinaikin di dunia nyata?"tanya Jeno pada Renjun.

"Tolol, maksud Lucas tuh bus"Renjun sambil menyentil jidat Jeno.

"Ya kan gue nggak tahu, sakit nih jidat gue"kata Jeno.

"Udah-udah, jadi saya perjelas lagi. Hari jumat pagi kita berangkat, ngumpul di sekolah  karena berangkatnya dari sekolah. Setelah sampe sana kita istirahat dulu, sebelum acara pelatihan dimulai. Acaranya cuman kayak tes kekompakan kalian para anak baru dan pengetahuan kalian tentang sekolah. Terus nanti kita bakalan pindah-pindah transportasi, setelah naik bus kita akan naik ferry, dan pindah ke bus lagi setelah sampai di pulau Jeju untuk menuju penginapan"Jelas Mark.

"Kita pulang pergi bakalan naik bus sama ferry terus?"tanya Woojin.

"Nggak, pulangnya kita akan naik pesawat pribadi milik orang yang punya sekolah ini"jawab Mark yang membuat semua anggota langsung berteriak heboh.

"Udah teriaknya, gue cuman mau bilang kalau pelatihat buat Jeno sama Guanlin, akan diurus langsung sama gue dan Mark"ucap Lucas setelah teriakan heboh tadi mereda.

Daddy And Mommy [Markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang