Min'na ohayō

57K 6.8K 2.3K
                                    

Pagi hari dirumah keluarga Na di Jepang, diruang keluarga sudah berkumpul Jaehyun, Johnny, Taeyong, Yuta, Ten, dan Chenle yang berada di pangkuan Johnny yang duduk di sofa dekat jendela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari dirumah keluarga Na di Jepang, diruang keluarga sudah berkumpul Jaehyun, Johnny, Taeyong, Yuta, Ten, dan Chenle yang berada di pangkuan Johnny yang duduk di sofa dekat jendela.

"Ohayōgozaimasu"sapa Jisung yang baru datang ke ruang keluarga dengan Winwin yang menggendongnya.

"Selamat pagi"ucap Ten dan Taeyong mebalas sapaan Jisung.

Jisung turun dari gendongan Winwin, berlari kecil menghampiri Chenle yang tengah asik meminum susunya. Jisung langsung berdiri disamping Johnny, menepuk kepala Chenle yang membuat Chenle mendongakkan kepalanya.

"Chenle, Ohayo"ucap Jisung.

"Molning Ji"kata Chenle dengan mata yang berbinar.

Chenle dan Jisung semakin menjadi teman sejak kemarin, saat keluarga Jung dan Seo sampai di Jepang. Jisung mencoba membujuk Chenle untuk menjadi temannya, memang agak susah membujuk Chenle karena Chenle yang terlalu menganggap serius ucapan Daddynya "Tidak boleh terlalu dekat dengan Jisung, Daddy takut Chenle diambil Jisung"itulah ucapan Mark yang tersimpan rapi di ingatan Chenle.

"Ayo pelgi ketaman, kita main disana"ajak Jisung sambil mengulurkan tangannya.

Dengan senang hati Chenle menerima uluran tangan Jisung, dia menaruh botol susunya dan pergi ketaman dengan Jisung sambil berpegangan tangan.

"Imutnya!!!"pekikan gemas dari Taeyong, Ten dan Wiwin. Membuat Johnny, Yuta, dan Jaehyun tersadar dari acara mengumpulkan nyawa mereka yang masih belum terkumpul karena dipaksa bangun pagi.

"OH YATUHAN, DIMANA CUCUKU!!"teriak Johnny panik karena Chenle yang tidak ada dipangkuannya.

"ASTAGA!! DIMANA BERUANG KECILKU, SIAPA YANG BERANI MENGAMBILNYA"Jaehyun yang duduk di hadapan Johnny juga ikut berteriak panik.

"APA, SIAPA YANG HILANG. LALU DIMANA AKU SEKARANG?"Yuta berteriak dengan muka kebingungan.

"DIAMLAH, KALIAN BERISIK SEKALI!!"teriakan Ten membuat ketiganya langsung diam dari kepanikan mereka yang tidak jelas.

"Memalukan sekali"gerutu Taeyong.

"Sudahlah, biarkan saja mereka. Kita kedapur saja untuk menyiapakan sarapan"ajak Winwin pada Ten dan Taeyong.

Ten dan Taeyong beranjak dari duduknya, menyusul Winwin yang sudah berjalan lebih dulu kedapur.

Ketiga pria dominan yang mereka tinggalkan masih kebingungan, "Apa aku masih di Jepang?"tanya Yuta.

"Bodoh, ini kan rumah mu Yuta"ucap Jaehyun.

"Benar juga, lalu siapa yang hilang tadi?"tanya Yuta lagi.

"Beruang"jawab Johnny yang mengarahkan pandangannya keluar Jendela untuk mencari Chenle.

"Sejal kapan aku memelihara Beruang, kau gila apa bagaimana. Aku tidak mau mati karena digigit beruang"ucap Yuta.

Daddy And Mommy [Markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang