Ujian akhir selesai, Mark dan Lucas di nyatakan Lulus. Mereka berdua tidak mengalami kesulitan dalam mengikuti Ujian Akhir, karena Ujian akhir disekolah mereka sama saja dengan Ujian kenaikan kelas. Tapi mereka harus menghadapi ujian masuk perguruan tinggi yang bisa dibilang sangat sulit.
Mark akan kuliah di Seoul National University (SNU) jurusan Business Administration. Sedangkan Lucas akan kuliah di Chulalongkorn University jurusa Information and Communication Engineering.
"Hasil Tes IELTS sama TOEFL, udah keluar kan?"
"Udah"
"Isi Formulir Pendaftaran Online?"
"Udah tadi"
"Unggah Dokumen?"
"Udah, barengan sama isi formulir nya"
"Biaya pendaftaran?"
"Udah, 1000 baht"
"Oke, tinggal tunggu jadwal untuk wawancara sama Tes tertulisnya"
Jeno dan Lucas sekarang berada di Ruang tengah rumah keluarga Jung, Jeno membantu memeriksa apa saja keperluan Lucas untuk mendaftar di Chulalongkorn University. Pendaftaran sudah di buka dan hampir semua tahap pendaftaran sudah di lakukan oleh Lucas.
"Lucas, Baba sama Mae kamu ngabarin kalau kamu berangkatnya waktu Jadwal Wawancara keluar. Jadi kamu ke Thailand nya sebelum tes tulis sama wanwancara di laksanain, terus tunggu pengumuman penerimaannya di sana"Ten datang dari dapur sambil mebawa minuman.
"Kalau di jaman Mae dulu, jabwalnya bakalan keluar dua minggu setelah dokumen dikirim dan pelaksanaanya satu atau dua minggu setelah jadwal keluar"Ten menaruh minuman dan cemilan di meja untuk Lucas dan Jeno.
"Semangat ya sayang. Mae balik ke dapur dulu"Ten mengelus rambut kePonakannya sebelum kembalu kedapur.
"Makasih Mae"ucap Lucas dan Jeno.
Mereka semua berkumpul di Rumah kekuarga Jung untuk merayakan kelulusan Mark dan Lucas. Ada Renjun dan Jaemin, keluarga Moon juga datang, serta Dejun Hendery. Oh ya, jangan Lupa ada orangtua Renjun yang datang dari China dan Orangtua Jaemin yang datang dari Jepang seminggu yang lalu bersama Jisung. Rumah keluarga Jung ramai, Taeyong bahkan menambah sofa di ruang tengah rumahnya.
"AAAAAAAAA!!!! BERUANGNYA MAU MAKAN TANGAN GUE"suara teriakan Chanyeol.
"HYUNG SIH, BERUANG MAKAN IKAN SAMA DAGING. BUKAN BAMBU"protes Jaehyun, yang juga ikut berteriak.
"LAGIAN HYUNG NGIDE BANGET NGASIH BERUANG BAMBU, MEREKA BUKAN PANDA"Johnny mencoba menjauhkan Chanyeol dari beruang.
"AAAAAA BERUANGNYA KELUAR KANDANG"Jaehyun, Johnny dan Chanyeol berlari keluar kandang dengan dua balita beruang yang mengejar mereka.
"JOHN JEFF, CEPET TUTUP PINTU KANDANGNYA"perintah Chanyeol.
"LAGIAN KELUARGA INI GILA, NGAPAIN PELIHARA BERUANG DI RUMAH"Yuta juga ikut berlari kesana kemari.
"PANGGIL PAWANG BERUANGNYA CEPET"kata Yuta panik, melihat dua balita beruang yang berusaha membuka pintu kandangnya.
Taeil duduk di kursi Taman belakang rumah Keluarga Jung. Dia menonton kebodohan Chanyeol, Johnny, Jaehyun dan Yuta. Taeil hanya menonton, karena dia terlalu malas ikut-ikutan bodoh.
Baekhyun, Winwin, Taeyong yang berada di dapur cukup terhibur dengan teriakan suami mereka. Jangan lupakan Ten yang juga merasa terhibur, dia kembali lagi ke dapur dari ruang tengah untuk memasak. Sedangkan Doyoung hanya diam, dalam hati dia bersyukur karena suaminya masih waras.
"HYUNG JANGAN CURANG DONG, YANG KALAH KEPALANYA HARUS DI INJEK"
"LO GILA NA JAEMIN"
"WOY, JANGAN LARI MARK. BENER KATA JAEMIN, YANG KALAH KEPALANYA HARUS DI INJEK"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy And Mommy [Markhyuck]
Random"kata orang anak itu anugerah" "Anugerah kalau lo atau gue udah nikah kalau sekarang ini namanya musibah, Mark Jung sialan" "Jangan mengumpat di depan anak kecil Seo Haechan" . . .bxb🔞 [MarkHyuck]