Chenle Marah

61.9K 6.6K 2.8K
                                    

"GLANDPA!!!"teriak Chenle saat sudah sampai di ruang tengah rumah keluarga Jung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"GLANDPA!!!"teriak Chenle saat sudah sampai di ruang tengah rumah keluarga Jung. Di belakangnya ada Jaemin dan Jeno yang langsung menuju sofa.

Jaehyun yang mendengar teriakan cucunya, langsung keluar dari kamarnya dan turun tangga dengan terburu-buru.

"Apa?Kenapa?Chenle mau sesuatu?"tanya Jaehyun setelah berada didepan cucunya.

"Lele is angly"kata Chenle yang berjalan ke arah sofa dan berusaha dengan sekuat tenaga naik ke atas sofa untuk duduk.

"Marah pada siapa?"Jaehyun juga menyusul Chenle untuk duduk, sedangkan Jeno dan Jaemin sudah duduk dengan santai di sofa untuk menonton secara langsung acara mari membujuk cucu yang marah.

"Glandpa, Chenle marah pada Glandpa"Chenle menatap sengit pada Jaehyun yang duduk disebelahnya.

"Astaga, memang Grandpa salah apa Le?"tanya Jaehyun yang ke sekian kalinya.

"Papa nanya terus, kayak dora"guman Jeno. Yang mendapatkan cubitan dari Jaemin diperutnya.

"Diem kamu, papa masih bisa denger"ucap Jaehyun pada Jeno dan kembali lagi berbicara pada cucunya.

"Salah Glandpa, pikir aja sendiri"kata Chenle yang dengan santai meminum susunya tanpa memperdulikan wajah bingung Jaehyun.

Jeno dan Jaemin tertawa saat mendengar perkataan Chenle, "Dia emang anaknya Haechan ya"ucap Jeno disela tawanya.

"Ada apa ini?kok Chenle belum ganti baju?"Taeyong yang baru saja masuk kerumahnya cukup bingung saat melihat Suaminya yang menekuk wajahnya, anak bungsunya serta calon menantunya yang tertawa dan cucunya yang sedang bersantai sambil meminum susunya.

"Chenle katanya marah sama papa, tapi papa nggak tahu marah karena apa"jelas Jaehyun pada Taeyong.

"Hai Ma"sapa Jaemin sambil memeluk Yaeyong yang juga memeluk dirinya.

"Chenle sayang, kenapa marah pada Grandpa?"tanya Taeyong, mengusap rambut Chenle pelan dan duduk disebelah Chenle.

"Daddy jadi Panda gala-gala Glandpa"Chenle merangkak dan naik kepangkuan Taeyong.

"Apa yang kau lakukan pada anakku?"Taeyong menatap suaminya yang masih kebingungan.

"Papa tidak melakukan apapun dan Sejak kapan aku memiliki kekuatan untuk mengutuk manusia menjadi hewan"ucap Jaehyun.

"Papa terlalu banyak ngasih kerjaan ke Mark Hyung, karena banyak kerjaan dan jarang tidur. Mata Mark Hyung kayak panda, makanya Chenle marah ke Papa karena bikin Mark Hyung kayak panda"Jelas Jaemin, membuat Jaehyun melongo mendengar penjelasan darinya.

"Apa-apaan itu, yang Mark kerjain sekarang itu nggak sebanding sama pelatihan Papa dulu. Bisa-bisanya dia nyalahin Papa"sungut Jaehyun.

"Tapi dulu kan Papa fokusnya kekerjaan itu aja, Mark Hyung kan juga harus ngurusin kegiatan sekolah Pa dan belum lagi bisnis dia sendiri"Kata Jeno.

Daddy And Mommy [Markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang