Mommy Sibuk

69K 7.4K 843
                                    

Hampir satu minggu setelah pertunangan Jeno dan Jaemin, mereka semua sudah mulai sekolah. Haechan dan Mark bergantian membawa Chenle masuk ke kelas mereka, Gosip mengenai Mark dan Haechan yang memiliki seorang anak yang lucu dan imut, tersebar begitu cepat.

Ada siswa yang senang melihat interaksi Mark, Haechan dan Chenle, ada juga yang iri dengki melihat kedekatan Mark sang pangeran sekolah dengan Haechan.

Sedangkan Chenle terlihat seperti seorang idol, banyak murid yang ingin bermain dengan Chenle karena ingin menarik perhatian Mark maupun Haechan atau karena Chenle adalah anak dari dua orang populer di Neo high school .

Setiap harinya Chenle akan berjalan digandeng oleh Mark dan Haechan. Di belakang mereka ada Jeno, Jaemin, Renjun dan Lucas yang setia mengikuti Mark, Chenle, dan Haechan kemanapun.

Seperti yang terjadi sekarang, tiga mobil mewah memasuki kawasan sekolah, seperti adegan drama korea. Para murid Neo high school menanti tiga pasangan populer keluar dari mobil mereka masing-masing.

Lucas dan Renjun menjadi pasangan pertama yang keluar dari mobil Lucas, disusul oleh pasangan yang sudah bertunangan yaitu Jaemin dan Jeno. Semua penghuni sekolah Neo dan mungkin semua orang korea yang mengenal keluarga Jung sudah pasti tahu tentang pertunangan Jaemin dan Jeno, karena pertunangan antara anak dari dua pengusaha Jepang Korea sudah pasti masuk dalam berita.

Dan yang terakhir, pasangan yang tak memiliki status tapi sudah menggandeng seorang anak laki-laki. Chenle sudah memegang tangan Mark dan Haechan, Chenle berada ditengah-tengah antara Mommy dan Daddynya.

Seperti sudah terbiasa, ketiga pasangan itu berjalan dengan membentuk tiga barisan di sepanjang koridor. Haechan, Chenle dan Mark berjalan didepan, dibelakang mereka ada Jeno dan Jaemin. Dan Renjun yang bergandengan mesra dengan Lucas berada di belakang Jeno dan Jaemin.

Setelah sampai di ujung koridor, ada dua jalan kearah kanan dan kiri. Mark dan Haechan berlutut di samping Chenle, menyetarakan tinggi badan mereka dengan Chenle.

"Mau ikut Mommy apa Daddy?"tanya Mark pada Chenle yang memang setiap harinya di beri pertanyaan seperti itu.

Chenle melihat pada Mark dan Haechan secara bergantian, lalu memeluk Daddynya dan membelakangi Haechan.  "Mommy sibuk, Le sama Dy"ucap Chenle dengan mulut kecilnya yang melengkung kebawah.

Haechan memghela napas, dia memang tengah sibuk karena terus latihan dengan anak Ekskul dance. Haechan tak akan sesibuk ini jika dia tidak berkolaborasi dengan Ekskul dance, Haechan harus terus berlatih karena tak terbiasa menyanyi sambil menari karena biasanya Haechan akan menyanyi sambil bermain piano dan itu hal mudah untuk Haechan.

"Sayang, Mommy tak akan sibuk lagi kok. Jangan marah pada Mommy ya"bujuk Haechan, Chenle sepertinya sangat kesal karena Haechan terus pulang malam dan jarang menemani Chenle karena itulah Chenle selalu menempel dengan Mark. Pasangan anak dan Daddy itu selalu menunggu Haechan selesai latihan, sambil bersantai dan bermain di ruang OSIS.

Keempat orang yang ada di belakang Mark, Haechan dan Chenle. Menatap kearah Chenle dengan rasa kasihan, tapi mereka juga tak bisa menyalahkan Haechan. Haechan adalah ketua ekskul musik, jadi dia dua kali lipat lebih sibuk daripada anggota ekskul.

"Hari minggu besok Mommy akan tampil di atas panggung, bukannya Chenle mau melihat Mommy bernyanyi"ucap Mark, mengelus rambut hitam anaknya.

"Tapi My sibuk, Le gak suka"kata Chenle yang masih cemberut.

"Nanti Le main dengan Mommy ya, kalau sekarang mau sama Daddy nggak papa"ucap Haechan, tersenyum karena melihat Chenle yang mengangguk menyetujui permintaannya.

"Ayok kekelas, risih gue di tontonin kayak gini"gerutu Lucas, karena banyak murid yang melihat mereka meskipun sedikit menjaga jarak karena takut pada Mark.

Daddy And Mommy [Markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang