"PAPA!! NONO KENAPA NGGAK DIBANGUNIN, HUWAAA TELAT JENO TELAT"teriak Jeno sambil menuruni tangga.
"Berisik Jung Jeno, udah ayok berangkat. Jangan teriak-teriak kamu masih belum sembuh total, nanti kalau sakit lagi gimana"omel Jaehyun pada anak bungsunya.
"Kan Mama nggak ada dirumah harusnya Papa bangunin Jeno"protes Jeno sebelum meminum susu yang diberikan oleh Papanya.
"Ini pakek topinya dulu"Jaehyun memasangkan topi yang di berikan Taeyong tadi padanya sebelum berangkat kerja, untuk dipasangkan pada Jeno.
"Udah, ayok berangkat Papa yang mau nganterin kamu karena
Lucas nggak bisa Jemput"Jaehyun berjalan keluar, masuk kedalam mobil yang sudah tersedia di depan rumah."Kok jadi Lucas, Nana juga malah nggak bisa jemput"ucap Jeno kesal.
"Ya kan dia disuruh Sama Hyung kamu buat Jemput kamu karena kamu masih sakit, tapi nggak
bisa karena ada masalah katanya di sekolah dan Nana juga nggak jadi Jemput karena kamu yang di bangunin dari tadi pagi nggak bangun-bangun jadinya dia Jemput Renjun dulu yang udah siap"Jelas Jaehyun sambil menjalankan Mobilnya."Renjun"guman Jeno.
"Nggak usah cemburu gitu, terus berhenti main-main nya Jeno. Kalau sampe Yuta tahu, kamu bisa dibunuh nanti sama dia"kata
Jaehyun yang mencoba menasehati anaknya."Ayah udah tahu deh kayaknya, tapi kok dia kayak bodo amat ya Pa. Tapi kan Pa disini bukan cuman Jeno yang brengsek. Jeno sama Lucas bahkan nggak pernah ngelakuin kegiatan ranjang"sungut Jeno, entah kenapa dia terlihat gampang emosi.
"Yuta tuh nggak waras apa gimana. Terserah kalian aja lah, Papa cuman mau bilang jangan sampek kamu ditidurin Lucas dan jangan sampek Mama mu itu tahu"kata Jaehyun.
"Emang Papa nggak pernah ditidurin Daddy John?"tanya Jeno penasaran.
"Sembarangan Kamu kalau ngomong, filter dong itu omongan kamu filter"ucap Jaehyun kesal dengan menekan kata filter.
"Sensi banget, padahal Nono cuman nanya"dengus Jeno.
Dan setelahnya mereka saling diam sampai mobil yang mereka naiki sudah sampai tepat di depan bus.
Jeno dan Jaehyun keluar dari mobil. "Obatnya jangan Lupa diminum, jangan sampek masuk angin, kalau pusing langsung bilang ke Hyungnya. Jangan maksain diri, di bus tidur aja biar nggak capek. Ngerti Jung Jeno"oceh Jaehyun.
"Iya ngerti, Papa cerewet"dengus Jeno.
"Itu karena lo lagi sakit Jeno"kata Mark yang sudah berada dibelakang Jeno bersama dengan Haechan dan Chenle.
"Oom Jeno udah Sembuh?"tanya Chenle sambil memeluk kaki Jeno.
"Lele kangen sama Oom ya"Jeno Menggendong Chenle dan memberikan kecupan di seluruh wajah Chenle. Membuat keponakannya itu tertawa karena geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy And Mommy [Markhyuck]
De Todo"kata orang anak itu anugerah" "Anugerah kalau lo atau gue udah nikah kalau sekarang ini namanya musibah, Mark Jung sialan" "Jangan mengumpat di depan anak kecil Seo Haechan" . . .bxb🔞 [MarkHyuck]