Haechan masuk ke kamar Lucas dengan handuk di tangannya. Dia bisa melihat Anaknya yang tidur di tengah-tengah Lucas dan Jeno.
Kemarin Chenle menangis ingin tidur dengan Lucas dan Jeno, jadi Haechan tidur sendirian di kamarnya.
"Chan"panggil Jeno saat melihat Haechan yang akan masuk ke walk in closet.
"Udah bangun?"tanya Haechan.
"Udah, tapi masih males yang mau keluar kamar"jawab Jeno.
"Jen, Lucas Hyung tidur emang nggak pakek baju ya"Haechan melihat punggung Lucas, karena Lucas yang tidur tengkurap.
"Dia kalau tidur kan emang nggak Pakek atasan"ucap Jeno.
"Oh. Yaudah, gue mau mandi dulu"ucap Haechan.
"Iya"guman Jeno dan menarik selimutnya, berencana tidur kembali.
Namun Jeno tak jadi tidur saat mendengar bell berbunyi. "Ck, orang gila mana yang namu pagi-pagi"decak Jeno, dan beranjak keluar kamarnya.
Dan Jeno semakin memberengut, saat membuka pintu dan tahu siapa yang datang. "Sumpah, pagi-pagi gini. Gila"gerutu Jeno.
"Pagi mata lo pagi, udah jam 7 ini"dengus Renjun dan langsung masuk ke Apartemen Lucas, diikuti Jaemin yang sedang menggendong Jisung.
"Chenle mana?"tanya Jaemin yang sudah duduk di Sofa.
"Masih tidur"jawab Jeno.
"Ini lo belum nyiapin sarapan?"Kali ini Renjun yang bertanya.
"Nggak lah, Lucas kalau hari sabtu sama minggu bangunnya kan siang"ucap Jeno yang juga sudah duduk di sofa.
"Oh iya, gue lupa"kata Renjun.
"Lo sendiri nggak bawa makanan kesini?"tanya Jeno.
"Nggak, lo tahu sendiri Jaemin kalau hari libur susah di bangunin pagi-pagi. Apalagi harus ngurus Jisung yang rewelnya minta ampun karena mau ketemu Chenle, jadi gue nggak sempet buat sarapan"Renjun melihat Jisung yang sedang bermain ponsel dengan Jaemin.
"DEAR!!"Lucas berteriak saat keluar dari kamarnya.
"Di sofa"saut Jeno, dan Lucas langsung turun kebawah dengan mata setengah terpejam.
"Kok ilang, masih pagi kenapa keluar kamar"Lucas langsung memeluk Jeno dari samping dan mendusel di bahu Jeno.
"Lele kemana? Lo tinggal sendirian?"tanya Jeno.
"Dia lagi mandi sama Mommynya"jawab Lucas.
"Jangan di endus-endus"Jeno berusaha menjauhkan muka Lucas dari lehernya.
"Kiss"Lucas hendak mencium Jeno dengan tangan yang menjalar masuk ke Hoodie yang dipakai Jeno, tapi Jeno buru-buru menahan bibir Lucas dengan telapak tangannya dan Juga sigap menahan tangan Lucas yang mengelus pinggangnya.
"BUKA MATANYA DAN LIAT ADA SIAPA!!"teriak Jeno membuat Lucas langsung membuka matanya, dan melihat sekitar.
"Anjing, sejak kapan kalian di sini"umpat Lucas saking kagetnya, saat melihat Renjun dan Jaemin yang sedang sibuk menutup telinga dan mata Jisung.
"Masih pagi lo udah mau ngelecehin anak orang aja, sialan emang"ucap Jaemin.
"Ngaca"Renjun mendelik kesal pada Jaemin, membuat Jaemin menunduk takut.
Jeno langsung merapikan Hoodie nya yang berantakan karena kelakuan tangan nakal Lucas.
"Loh, Nana sama Njun udah dateng. Kemarin kenapa nggak jadi kesini?"tanya Haechan yang turun dari lantai dua sambil mengendong Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy And Mommy [Markhyuck]
De Todo"kata orang anak itu anugerah" "Anugerah kalau lo atau gue udah nikah kalau sekarang ini namanya musibah, Mark Jung sialan" "Jangan mengumpat di depan anak kecil Seo Haechan" . . .bxb🔞 [MarkHyuck]