Gila, Mark benar-benar sudah gila karena melihat tubuh Haechan yang menari dengan seksinya. Ekskul Musik dan Dance menampilkan penampilan yang sungguh luar biasa sekarang.
Lagu NCT127- baby don't like it, menjadi pilhan mereka untuk dinyanyikan sekaligus menunjukkan dance yang luar biasa indah. Suara Haechan dan Renjun mendominasi lagu yang mereka nyanyikan, serta rap yang di tampilkan Woojin, Jeno dan Jaemin sungguh keren.
Lucas yang duduk di sebelah Mark sudah membelalak kaget melihat Renjun yang menari tarian seksi dengan Woojin. Lucas dan Mark duduk dikursi depan panggung yang disediakan khusus untuk para angota osis.
Chenle yang berada di pangkuan Mark, tak bisa melihat apapun karena Mark menutup matanya sedari Haechan yang mulai tampil di penggung. Chenle dengan enteng tidak protes karena Mark mengatakan ini untuk keselamatan Chenle, Jadi Chenle harus mau ditutup matanya.
"Gila, apa-apaan itu"guman Mark saat melihat Haechan menari dengan Jeno dan Jaemin di kanan kirinya dengan posisi yang bisa dibilang sangan intim.
My baby don’t like it
Kasihku aku tidak menyukainyawhen you come around
ketika ekau datang sekitarkudangyeonhi neogati wiheomhan yeojareul geopnaeneun ge dangyeonhaljido molla
itu wajar bahwa aku takut gadis berbahaya sepertimuna eojjeomyeon neoege deo ppajyeodeureogaljido molla
Mungkin aku mungkin jatuh lebih dalam lagi padamuSuara Haechan sungguh sangat merdu saat menyanyikan part akhir lagu tersebut dan ditambah dengan tarian Haechan dengan Jaemin yang saling berhadap-
hadapan sangat dekat, dibelakang Haechan ada Jeno yang menghadap punggung Haechan.Saat sudah mencapai akhir lagu, Haechan menaruh kepalanya di bahu kiri Jeno yang ada dibelakangnya. Dan kepala Haechan yang otomatis mendongak, membuat Jaemin yang ada di hadapan Haechan seperti seolah-olah sedang mencium leher Haechan.
Semua murid bersorak dan bertepuk tangan heboh saat melihat pose akhir Jaemin, Haechan dan Jeno. Yang tinggal bertiga diatas panggung, karena saat mencapai part akhir lagu. Semua yang menari dan bernyanyi keculi mereka bertiga sudah turun dari panggung.
Setelah lagu berhenti, Woojin naik keatas panggung serta Jaemin dan Jeno yang meninggalkan panggung. Kini tersisa Woojin dan Haechan yang sudah memegang mic untuk berbicara mengenai Ekskul mereka.
"Oke, jadi tadi itu penampilan dari Ekskul dance dan musik. Gue Haechan sebagai ketua ekskul musik mau berterimakasaih ke para murid yang udah dateng kesekolah di hari minggu ini. Yang seharusnya libur, kalian malah harus kesekolah dan memakai seragam yang harusnya di pakek besok"ucap Haechan.
"Dari kalian semua yang dateng pasti kebanyakan anak kelas satu yang mau tahu ekskul apa aja yang ada di sekolah ini, gue Woojin sebagai ketua Ekskul Dance mau bilang kalau pendaftaran untuk masuk ke Ekskul Dance dan musik akan di buka besok"kata Woojin.
"Formulirnya bisa kalian ambil di depan ruang Ekskul. Kalau mau daftar ke Ekskul musik formulir pendaftarannya silahkan diambil di depan ruanga ekskul musik dan begitipun dengam yang ingin mendaftar di ekskul dance, formulirnya bisa di ambil di depan ruangan ekskul dance"Jelas Haechan, tersenyum kala melihat Chenle yang melambaikan tangan padanya.
"Untuk pengumpulannya silahkan dikumpulin langsung ke ketuanya, yang mau ngumpulin ke gue. Kalian bisa langsung dateng ke kelas 2-3 di lantai dua gedung untuk kelas 2"ucap Woojin.
"kalau mau ngumpulin ke gue silahkan dateng ke kelas 2-2, di lantai dua gedung kelas dua, sekian terimakasih dan hati-hati dijalan buat yang mau pulang"ujar Haechan, melambaikan tangan pada semua orang yang ada di depanya dan berjalan turun dari panggung bersama Woojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy And Mommy [Markhyuck]
Losowe"kata orang anak itu anugerah" "Anugerah kalau lo atau gue udah nikah kalau sekarang ini namanya musibah, Mark Jung sialan" "Jangan mengumpat di depan anak kecil Seo Haechan" . . .bxb🔞 [MarkHyuck]