Double Date

53.2K 6.1K 2.8K
                                    

"MAMA, TOLONGIN JENO!!"Jeno berlari ketakutan, menghindari tunangannya yang tengah membawa kacamata bulat lucu yang menggemaskan.

Jeno terus menuruni tangga dengan terburu-buru dan langsung masuk kedalam ruangan yang terdapat Mamanya disana, karena Jeno butuh pertolangan.

Taeyong yang sedang asik menonton Tv di ruang keluarga lantai satu rumahnya, terperanjat kaget saat anak bungsunya tiba-tiba berlari ke arahnya dan langsung memeluknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong yang sedang asik menonton Tv di ruang keluarga lantai satu rumahnya, terperanjat kaget saat anak bungsunya tiba-tiba berlari ke arahnya dan langsung memeluknya.

Jaehyun yang duduk disamping istrinya juga bingung dengan tingkah Jeno serta bingung melihat penampilan anaknya.

"Jeno ayok pakek kacamatanya, nanti kita telat. Ini udah mau jam 10 pagi"Jaemin datang dan langsung menghampiri Jeno yang meringkuk dipelukan Taeyong.

"Nggak mau, Nono mau ganti baju dulu Nana. Baru berangkat"
Kata Jeno yang masih membelakangi Jaemin.

"Ini ada apa?"Mark yang baru masuk ke dalam ruang keluarga cukup bingung dengan keributan yang dibuat adiknya.

Mark duduk disebelah Daddynya, mendudukkan Chenle yang ia gendong tadi di pangkuannya. "Ayok Nono, kasian Lucas sama Renjun kalau kita telat"bujuk Jaemin.

"Mau kemana Na?"tanya Taeyong sambil mengelus rambut Jeno.

"Mau double date Ma, kata Mark Hyung Jeno sama Lucas Hyung kemarin mesra banget kayak dimasa lalu. Jadi sekarang aku sama Renjun juga mau nostalgia"jawan Jaemin.

Mark yang mendengar jawaban calon adik iparnya itu tertawa, sampai "Daddy belisik"Chenle menutup mulutnya dengan tangan mungilnya.

"Maksudnya gimana, terus kenapa Jeno rusuh banget"bingung Jaehyun.

"Ini double date nya pasangannya tetep apa ganti?"tanya Mark yang terlihat menahan tawanya.

"Ya tukeran lah Hyung, namanya juga nostalgia"kata Jaemin yang masih berusaha membujuk Jeno.

"Oh iya, dulu Jeno pernah khilaf jadi pihak bawah. Papa lupa"ucap Jaehyun yang baru mengerti setelah perkataan Jaemin tadi.

"Mama, papanya itu nyebelin"rengek Jeno.

"Ya salah kamu sendiri Jen, khilaf kok jadi uke"Taeyong terkekeh mendengar rengekan Jeno.

"Papamu juga pernah khilaf kok, jadi jangan malu gini. Kasian Jaemin udah dandanin kamu jadi imuk kek gini dari tadi pagi"jelas Taeyong, membuat Jaehyun mendelik kesal.

"Nggak usah diungkit Ma"guman Jaehyun.

"Ayok sini Jeno, ini hukuman buat Jeno karena mesra-mesraan sama Lucas Hyung kemarin"Jaemin membalikkan tubuh Jeno.

"Maaf, kemarin kebawa suasana"Jeno memeluk Jaemin.

"Heran Mama, Papa anak sama aja. Sama-sama pernah khilaf jadi uke"kata Taeyong.

"Masih inget aja Tae, kesel aku kalau inget itu"Ten tiba-tiba masuk dengan Johnny dibelakangnya.

"Loh MANTANMU dateng tuh Pa"Taeyong tersenyum jahil pada pada Johnny dan suaminya.

Daddy And Mommy [Markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang