BonChap - Pernikahan Jaemin dan Renjun

47K 3.4K 915
                                    

Cobaan sebelum pernikahan, Renjun berpikir dia tidak akan mengalami cobaan semacam itu. Atau ini bisa di bilang masalah yang datang satu minggu sebelum ikrar pernikahan nya dengan Jaemin.

"Gue harus gimana Nana?"Renjun menaruh ponselnya yang menampilkan foto-foto Jaemin dengan seorang wanita cantik.

"Sayang, Ayah sama Bunda udah dateng" Jaemin masuk ke kamar Renjun, mereka berdua sedang ada di rumah Renjun yang berada di China.

"Nana, bisa kita bicara?"tanya Renjun yang masih duduk di tepi kasus.

Jaemin mendekat ke arah Renjun, dia bingung kenapa Renjun terlihat sedih.

"Kamu kenapa hm?"Jaemin duduk di sebelah Renjun.

"Kalau kamu udah punya orang baru yang cantik di sini, kenapa harus ngelamar aku. Udah aku bilang kan, kamu berhak dapet yang lebih baik dari aku"ucap Renjun.

"Kamu ini ngomong apa, nggak ada orang yang lebih baik dari kamu buat aku. Aku maunya kamu Renjun"Jaemin menggenggam tangan Renjun.

"Apa yang buat kamu mikir aku punya orang yang baru? Kamu pikir aku selingkuh dari kamu selama aku kuliah disini?"tanya Jaemin.

Renjun mengambil ponselnya yang berada di meja kecil samping tempat tidurnya lalu memberikannya pada Jaemin.

"Siapa yang ngirim foto ini?" Jaemin mencoba mengingat siapa wanita yang dia peluk di depan gedung Fakultas nya.

"Astaga sayang" Jaemin seketika tertawa saat tahu siapa wanita yang ia peluk.

"Kamu bilang dia cantik, padahal kamu nggak liat mukanya"ucap Jaemin.

"Kenapa ketawa? Dia cantik kok. Nggak mungkin kamu berpaling dari Huang Renjun kalau dia nggak lebih cantik dari aku"Renjun mulai menangis saat melihat Jaemin yang malah semakin tertawa karena ucapannya.

"LO JAHAT BANGET SIH HIKS KENAPA MALAH NGETAWAIN GUE"tangis Renjun.

Jaemin menghentikan tawanya, dia memeluk Renjun dan membawa Renjun duduk di pangkuan nya.

"Lihat baik-baik"Jaemin mengambil ponselnya dari saku celananya. Lalu memperlihatkan sebuah foto yang hampir sama dengan foto yang di miliki Renjun, bedanya foto yang ada di ponsel Jaemin memperlihatkan muka si perempuan.

Renjun mengambil ponsel Jaemin dia melihat foto itu dengan seksama, lalu tiba-tiba melemparnya dan langsung memeluk Jaemin.

"Maaf, udah nuduh Nana selingkuh"Renjun mendusel di ceruk leher Jaemin.

"Gak papa, tapi yuqi Noona pasti seneng karena di bilang cantik"Jaemin mengelus punggung Renjun.

Wanita yang memeluk Jaemin adalah Yuqi, mereka berdua tak sengaja bertemu saat Yuqi berkunjung ke kampus Jaemin.

"Udah ya jangan nangis, ayo turun. Ayah sama Bunda udah dateng"Jaemin berdiri, membuat Renjun melingkar kan kakinya di pinggang Jaemin. Dia di gendong oleh Jaemin karena tidak mau melepaskan pelukan nya pada calon suaminya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Daddy And Mommy [Markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang