Haechan, Jaemin, Jeno dan Renjun. Sekarang berada diruang nonton keluarga Jung. Menonton film Frozen yang direkomendasikan Jaemin. Mereka sudah mengganti seragam sekolah mereka dengan baju rumahan. Jaemin, Renjun, Lucas, Haechan dan Mark akan menginap malam ini karena paksaan dan rengekan dari Jeno.
Ketiga lelaki imut, menggemaskan dan juga tampan, terlihat tidak terlalu fokus pada layar besar dihadapannya yang menampilkan Anna kecil yang sedang membangunkan kakaknya Elsa untuk di ajak bermain.
"Gue bosen bangen nonton ini film, kenapa harus nonton ini sih Na?"tanya Renjun yang menampakkan wajah tak minat."Lagi kangen Jisung gue, jadi pengen liat olaf disini"jawab Jaemin.
"Permisi Nana, kita sekarang hidup di jaman nodern, ada alat yang namanya smartphone buat ngehubungin orang. Kalau lo kangen Jisung ya hubungin goblok, ngapain liat olaf"sungut Renjun.
"Ngegas banget sih Lo, Sekarang di Jepang lagi ada acara. Gue juga nggak pengen gangguin pendekatan Jisung sama Chenle"kata Jaemin yang malah mendapatkan pukulan dari Haechan dengan menggunakan bantal kecil yang ada di tangan Haechan.
"Pendekatan apa maksud lo?mereka itu masih BALITA, nggak ada yang namanya pendekatan segala"ucap Haechan yang menekan dan memperjelas kata Balita.
"Kalian ribut banget sih, itu kasian si Anna. Otaknya beku"kata Jeno yang merasa kasian pada anna.
"Tunangan Lo tuh Na, otaknya beku"ucap Renjun sambil memeluk Haechan yang duduk di sebelahnya dari samping.
"Nggak kenal gue sama yang namanya Jung Jeno"dengus Jaemin dan ikut memeluk Haechan dari samping.
"Kalian ngapain sih, peluk-peluk gue kayak gini"protes Haechan, karena badannya yang di peluk dari samping kanan dan kirinya.
Mereka bertiga duduk di sofa tengah, dengan Haechan yang duduk di tengah-tengah antara Jaemin dan Renjun. Sedangkan Jeno duduk di ujung sofa sebelah kiri Jaemin.
Jeno sebenarnya sedang kesal pada Lucas dan Mark yang meninggalkan dia bersama tiga uke bar-bar. Mark dan Lucas sedang ada urusan di kantor Jaehyun, terkait dengan kantor cabang yang akan di serahkan pada Mark untuk masa pelatihan kepemimpinan, agar Mark bisa menggantikan Jaehyun nanti, Lucas juga di wajibkan ikut karena dia juga akan melakukan pelatihan bersama Mark, kantor cabang orang tua Lucas yang ada dikorea akan di serahkan padanya. Jadi Mark dan Lucas berencana melakukan kerja sama, agar lebih mudah dan tidak terlalu sibuk karena harus mengurusi perusahaan dan juga sekolah mereka.
Jeno juga harusnya ikut Mark dan Lucas, tapi Mark tadi bilang agar Jeno tetap dirumah untuk menjaga Jaemin, Haechan dan Renjun.
"Nono kok diem aja dari tadi, terpesona sama anna ya?"tanya Jaemin dengan mata memicing curiga.
"Apasih Na, ngapain aku terpesona sama anna. Disini ada Nana yang udah sempurna buat seorang Jung Jeno"ucap Jeno, tersenyum manis pada tunangannya.
"Jijik, pengen muntah gue"kata Haechan yang pura-pura muntah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy And Mommy [Markhyuck]
De Todo"kata orang anak itu anugerah" "Anugerah kalau lo atau gue udah nikah kalau sekarang ini namanya musibah, Mark Jung sialan" "Jangan mengumpat di depan anak kecil Seo Haechan" . . .bxb🔞 [MarkHyuck]