Haechan Dengan Dua Balita

67.8K 5.5K 2.8K
                                    

"ECHAN, BAYI MAMA MANA?!"teriak Taeyong saat sudah masuk ke Apartemen anaknya.

"Glandma"panggil Chenle yang duduk di karpet dengan ditemani berbagai cemilan.

"Astaga, Cucu Grandpa kenapa kayak anak terlantar"ucap Jaehyun, menghampiri Chenle dan duduk di sebelah cucunya.

"Lele imut, Mommynya kemana?"tanya Taeyong yang jugaga menghampiri Chenle.

"Mommy lagi pukpuk Daddy"jawab Chenle.

"Hai Ma"sapa Haechan yang baru saja keluar kamar.

"Hai sayang"Taeyong mencium pipi Haechan dan memeluknya.

"Maaf ya, tadi Echan nggak langsung keluar. Mark Hyung rewel banget"ucap Haechan.

"Iya, gakpapa. Kamu istirahat disini ya, Mama mau pergi ke bayi Mama dulu"kata Taeyong yang langsung pergi ke kamar anaknya.

"Bayi? Siapa?"bingung Haechan.

"Biasa, Mark kalau sakit suka di bayi-bayiin sama Mamanya"ucap Jaehyun.

"Sini peluk Papa"pinta Jaehyun.

Haechan langsung duduk disamping Jaehyun dan memeluknya. Haechan lelah, dari tadi Mark rewel. Mark hanya mau makan beberapa suapan bubur, bahkan sampai sekarang Mark tidak mau minum obat, padahal ini sudah malam.

"Tadi sampek jam berapa?, Papa agak kaget waktu Daddy kamu ngabarin Papa kalau kamu mau ngebatalin pesawat yang akan Papa kirim"tanya Jaehyun.

"Kurang lebih jam satu siang, Maaf ya Pa. Lagian Echan takut Mark Hyung tambah parah sakitnya"jawan Haechan.

"Sabar ya, Mark kalau sakit lebih ngeselin daripada Jeno. Papa udah tahu sih kalau Mark bakalan sakit setelah Jeno sakit"ucap Jaehyun.

"Kok Papa bisa tahu?"tanya Haechan.

"Dari kecil mereka kalau sakit pasti bakalan gantian. Mau bareng terus ataupun nggak bareng pasti sakitnya gantian. waktu Mark sakit di Kanada Jeno juga tiba-tiba sakit, padahal dia jauh dari Hyungnya"jelas Jaehyun.

"Kayak anak kembar"kata Haechan.

"Oh iya, Papa udah ijinin kamu sama Mark kesekolah. Jedi besok nggak usah masuk"ucap Jaehyun.

"Iya Pa, Makasih ya"Haechan tersenyum pada Jaehyun.

"Kok bisa anak Johnny seimut kamu"Jaehyun mencubit pipi Haechan.

"Glandpa Lele mau itu"Chenle menunjuk mobil mini yang di tampilkan di Tv.

"Nanti Grandpa beliin"ucap Jaehyun.

Haechan menghela napas melihat kebiasaan Chenle, ketika Chenle sudah bertemu Kakek Neneknya pasti dia akan meminta barang yang dia mau.

"Jangan diturutin terus Pa"kata Haechan.

"Gakpapa, biar Chenle seneng"ucap Jaehyun yang sekarang sibuk mencium Chenle.

"Mark mau Echan Ma"rengek Mark di pelukan Mamanya.

"Minum obatnya dulu sayang, kasian loh Echannya. Dia sampek ngehubungin Mama karena kamu susah minum obat"bujuk Taeyong, mengelus rambut anaknya.

"Pait Ma, Mark nggak suka"tolak Mark.

"Mama minta Papa cariin obat yang manis mau?"tanya Taeyong, mengandalkan pertanyaan yang selalu ditanyakan pada Mark saat dia tidak mau minum obat saat sakit.

"Mana ada Ma, kasian Papanya"Jawab Mark, jawaban yang selalu sama.

"Ingusnya bersihin dulu"Taeyong membersihkan hidung Mark.

Daddy And Mommy [Markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang