Flashback (3), Sebuah Kemajuan

28.2K 3.5K 1.3K
                                    

*Flashback
.
.

Haechan tersenyum sedari tadi, dia sedang bahagia karena dia berhasil mengajak Minhyung jalan-jalan di akhir pekan nanti.

Haechan yang dengan kegigihannya mengikuti Minhyung kemana-mana saat berada di sekolah agar Minhyung mau menerima ajakannya untuk berjalan-jalan, dan akhirnya Minhyung menerima ajakan jalan Haechan. Meskipun Haechan banyak menerima makian dari Yeri saat terus menerus mengikuti Minhyung, tapi dia tetap kuat. Lagipula ada tiga Noona kesayangannya yang terus membelanya.

"Echan senang?"tanya Lucas pada adik sepupunya yang sedari tadi tersenyum.

"Ya Echan senang, hari sabtu nanti Echan akan jalan-jalan dengan Minhyung Hyung"jawab Haechan.

"Nanti biar Lucas yang antar ya sayang"ucap Johnny yang sedang berada di kursi kemudi dengan Ten di sebelahnya, mereka sedang menuju Sekolah dan Ten memaksa ingin ikut mengantar anak dan keponakannya.

"Tidak, Echan akan di jemput Minhyung Hyung nanti"ucap Haechan.

Johnny mengernyitkan dahinya bingung, setau dia Minhyung itu anti sekali berjalan-jalan dengan laki-laki hanya berdua. Karena Minhyung anak yang sangat perduli dengan omongan orang yang menatap jijik pasangan sesama jenis.

"Echan yakin Minhyung mau menjemput Echan?"tanya Ten yang sepertinya juga memikirkan hal yang sama seperti suaminya.

"Iya Mae, kemarin Minhyung Hyung sendiri yang bilang akan menjemput Echan"jawab Haechan.

"Oke"ucap Ten.

"Sudah sampai, ayo turun"ajak Johnny, setelah menghentikan mobilnya tepat di depan sekolah anaknya.

"Bekalnya udah di masukin ke tas?"Tanya Ten pada Lucas dan Haechan yang berdiri di depannya.

"Udah"jawab Lucas dan Haechan.

"Botol air dan susunya?"

"Udah"

"Oke, sekarang peluk Mae dulu"Ten merentangkan tangannya, membuat Lucas dan Haechan langsung memeluknya.

"Dah sana masuk"ucap Ten.

"Daddy nggak dapet pelukan?"tanya Johnny.

Haechan langsung memeluk Daddynya yang berdiri di samping Maenya, berbeda dengan Lucas yang hanya diam saja.

"Udah"ucap Haechan.

"Luc!"Jeno berlari menghapiri Lucas dan langsung meloncat kepelukan Lucas.

"Hai Dear, selamat pagi"ucap Lucas, membuat Jeno melepaskan pelukannya.

Jaehyun yang sudah jarang menghantar anaknya, menganga tak percaya dengan apa yang ia lihat. Sedangkan Minhyung sudah masuk, karena dia sudah tahu hubungan adik nya dengan teman sekelasnya.

Begitupun Ten dan Johnny yang juga kaget, mereka berdua memang tahu bahwa Lucas dan Jeno dekat karena Lucas yang sering membawa Jeno kerumah mereka. Tapi Ten dan Johnny tak menyangka bahwa mereka sedekat ini.

"Yatuhan"Ten menutup mulutnya.

"Ini gue nggak salah liat kan, woy Jaehyun tutup mulut lo begok"ucap Johnny, yang sepertinya lupa kalau di depannya ada Haechan yang sekarang memberengut kesal karena ucapan Daddynya.

"DADDY!!BAHASANYA KASAR, ECHAN NGGAK SUKA!"protes Haechan sambil sesekali memukul pelan dada Daddnya.

"Maaf Bear"ucap Johnny.

"Astaga anak gue, tapi gapapa juga sih. Masih cocok jadi pihak bawah"guman Jaehyun.

"Udah ya Echan masuk"ucap Haechan dan langsung mengandeng Jeno dan Lucas.

Daddy And Mommy [Markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang