Cara agar cinta diterima
Cara nembak romantis
Hal yang dilakukan supaya cinta diterima
Cara nembak supaya bikin klepek-klepek
Cara nembak cewe yang berkesan
Cara unik nembak cewe
Seperti itulah kira-kira pencarian google diponsel Altair. Sedari tadi ia terus mencari tips and trik cara menembak wanita yang baik dan benar, juga romantis pasti nya. Maklum Altair kan tidak pernah nembak cewe sebelumnya, jadi Naura itu Number one dan spesial seperti martabak. Jadi Altair harus membuat momen yang romantis untuk menembak Naura nanti.
Ya! Altair berniat ingin menyatakan cinta beda dari yang lain, Altair ingin segera menyatakan cinta nya pada Naura, namun ia ingin membuat sesuatu yang berkesan mengingat bagaimana pdkt nya yang selalu gagal jadi saat menyatakan cinta nanti Altair tidak ingin yang biasa. Ia membuka salah satu link digoogle cara menembak cewe anti mainstream.
"Astaga beda dari yang lain si, tapi ga pake kecoa juga njir gue aja takut sama kecoa" Ucap Altair kaget melihat cara menembak yang tidak biasaYang ada bukan nya membuat kesan romantis Altair malah terlihat tidak gentle didepan Naura karna takut pada kecoa. Altair memilih bergulir ke halaman berikut nya.
Lagi Altair menatap layar ponsel nya tak percaya "Ga gini juga si konsep nya""Anti mainstream si tapi yang ada gue diketawain sama temen-temen lukcnut gue, rambut gue juga ga sepanjang ini"
Skip
Altair kembali mencari referensi cara menembak yang lain, karna cara yang ada diatas tidak bisa ia lakukan. Lagi pula cara nya kelewat aneh, yang ada bukan nya romantis Altair malah ditertawakan nanti.
Altair menscroll lanyar ponsel nya ke atas ke bawah untuk menemukan cara menembak yang tepat dan pas dengan dirinya. Sebenarnya Altair bisa saja bertanya cuma yang ada nanti ia malah kena semprot teman-teman nya karna sudah keseringan bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NaurAltair (END)
Novela Juvenil[Follow sebelum membaca ya] Naura Velencia gadis dengan berbagai permasalahan dihidup nya, cukup dengan satu senyuman maka orang akan mengira ia baik-baik saja. Padahal kenyataan nya tidak. Hidup Naura penuh dengan kesedihan, Hanya saja Naura terlal...