43. Ulang tahun Jennie

166 19 10
                                    

Rico

Naura bisa kita ketemu sebentar?

Ada yang pengen gue omongin

Naura menautkan kening nya membaca pesan dari Rico, tumben sekali Rico mengajak nya bertemu. Dan hal apa yang akan dibicarakan?

Ada apa Rico?

Tidak butuh waktu lama, Rico langsung membalasnya.

Gue ga bisa ngomong disini

Sebentar aja Naura

Yaudah kamu mau ketemu dimana?

Gue tunggu di cafe pelangi satu jam dari sekarang ya.

Oke

Akhirnya Naura mengiyakan ajakan Rico, ia ingin menolak namun tidak enak, jadi mau tidak mau Naura mengiyakan nya. Lagi pula sepertinya Rico ingin membicarakan hal penting.

***

"Maaf ya lama" Ucap Naura yang baru saja datang dan mendudukan dirinya dikursi

"Ga papa, gue juga belum lama" Jawab Rico

"Lo mau pesen minum atau makan?" Tawar Rico

Naura menggeleng "Ga usah, aku ga bisa lama-lama soalnya"

"Takut dimarahin Altair?" Tanya Rico, membuat Naura sedikit terkejut mendengar nya.

"Ga usah kaget gitu, berita tentang lo pacaran sama Altair udah menyebar" Ucap Rico melihat keterdiaman Naura, sekaligus ekspresi terkejut dari gadis itu.

Naura segera menormalkan ekspresi nya. Ternyata berita itu memang benar-benar sudah menyebar.

"Jadi kamu mau ngomong apa?" Tanya Naura kembali ke topik pembicaraan

"Gue harap lo ga akan membenci gue setelah gue ngomong ini" Rico menjeda ucapan nya, Naura menatap Rico serius, menunggu kata-kata yang akan di ucapkan Rico. "Gue suka sama lo Ra"

Naura dibuat tercengang mendengar itu, ia tidak salah dengar kan?

Kalau Altair mendengar ini, sudah pasti dia akan mengamuk atau mungkin mencekek Rico.

"Maksud kamu apa Rico?" Naura menatap Rico dengan penuh tanya

"Gue ga tau sejak kapan gue suka sama lo, yang jelas rasa ini ga bisa gue pungkiri."

"Rico, kamu jangan bercanda aku--"

"Gue serius Naura. Gue udah berusaha buat ilangin perasaan ini, tapi gue ga bisa" Ungkap Rico.

Naura terdiam, ia bingung harus menjawab apa. Karna tidak pernah terpikir dalam benak Naura kalau Rico menyimpan rasa pada nya. Tapi, perasaan manusia memang tidak ada yang tahu kan? Semua bisa berubah kapan saja.

"Tapi lo tenang aja, gue ga akan rebut lo dari Altair. Gue cuma mau lo tau, kalo gue cinta sama lo, Udah itu aja. karna gue ga bisa mendem ini terlalu lama." Jelas Rico membuat Naura semakin tercengang mendengar nya.

NaurAltair (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang