Ternyata ada yang lebih susah dari memperjuangkan kamu agar menjadi milikku, yaitu mempertahankan kamu agar tetap bersamaku. -Altair Maxmilan***
ALTAIR berjalan dengan santai nya menyusuri koridor yang sepi karena masih jam pelajaran. Altair sehabis dari kamar mandi tapi bukan untuk buang air, melainkan meminum obat sakit kepala untuk meredakan rasa sakit dikepala nya yang tadi tiba-tiba kambuh.
Meskipun sakit dikepala nya tidak sepenuh nya hilang, setidak nya rasa sakit itu berkurang sedikit.
Altair berniat kembali ke kelas nya, tapi langkah nya terhenti saat melihat Naura dan Rico sedang jalan berdua.
"Royco setan! Ngapain dia sama Naura." Dongkol Altair dalam hati
Tangan Altair langsung terkepal erat melihat itu, Tanpa pikir panjang Altair langsung menghampiri kedua nya.
Bughh
"ALTAIR!" Teriak Naura kaget melihat Altair tiba-tiba datang dan memukul Rico
Tanpa aba-aba Altair memukul Rico hingga jatuh tersungkur, Rico tidak siap menerima serangan mendadak dari Altair.
"Ngapain lo deket-deket sama Naura Hah?!" Tanya Altair marah, ia bersiap untuk memukul Rico lagi tapi ditahan Naura.
"Altair udah, kamu salah paham" Naura menahan Altair agar tidak kembali memukul Rico
"Salah paham apa lagi Ra?!" Tanya Altair emosi "Kamu barusan jalan sama dia berduaan di jam pelajaran kaya gini? Kamu lupa janji kamu ke aku?" Tanya Altair beruntun
"Kamu dengerin penjelasan aku dulu Al"
"Apa yang mau kamu jelasin? Apa lagi Ra!" Bentak Altair emosi
Tatapan Altair beralih pada Rico "Dan buat lo Royco setan! Udah gue peringatin jangan deket-deket Naura ga ngerti juga lo ye!"
"Siapa lo ngatur-ngatur gue" Balas Rico nyolot membuat Altair kesal dan melayangkan pukulan nya lagi kepada Rico
Kali ini Rico tidak diam saja ia membalas pukulan Altair, hingga terjadi lah perkelahian antara mereka berdua. Beruntung koridor sepi karena sedang jam pelajaran jadi mereka tidak menjadi tontonan.
"ALTAIR RICO BERHENTI!!"
Naura bingung harus memisahkan mereka bagaimana, kedua nya sama-sama emosi. Sampai akhirnya Altair jatuh tersungkur karena pukulan dari Rico, hingga hidung Altair mengeluarkan darah.
Naura yang melihat itu membulatkan mata nya dan langsung maju melindungi Altair yang hendak dipukul kembali oleh Rico."RICO STOPP!!" Teriak Naura
Tangan Rico tertahan diudara, sedikit lagi ia memukul Naura. Karena Naura menghalangi tubuh Altair, jika Rico kebablasan sedikit saja mungkin ia sudah memukul Naura.
Uhukk
Uhukk
Altair batuk-batuk, hidung nya tidak berhenti mengeluarkan darah. Naura yang melihat itu menjadi semakin khawatir, tanpa pikir panjang Naura segera memampa Altair membawa nya ke UKS.
"Kita ke UKS sekarang." Naura tidak bisa menyembunyikan kekhawatiran nya pada Altair
Rico hanya diam menatap kedua nya pergi dengan senyum kemenangan karena berhasil mengalahkan Altair.
"Lemah" Ejek nya
***
UKSTempat Naura dan Altair berada sekarang.
Naura benar-benar cemas, ia bingung hidung Altair berdarah karena pukulan Rico atau mimisan karena darah itu tak kunjung berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
NaurAltair (END)
Teen Fiction[Follow sebelum membaca ya] Naura Velencia gadis dengan berbagai permasalahan dihidup nya, cukup dengan satu senyuman maka orang akan mengira ia baik-baik saja. Padahal kenyataan nya tidak. Hidup Naura penuh dengan kesedihan, Hanya saja Naura terlal...