86. Cerita masa lalu

87 6 1
                                    


"Kalo lo kesini cuma buat ngomongin anak itu mending lo pulang Ar, gue ga mau ribut sama lo." Ucap Frans pada Arland yang baru saja datang

Arland sengaja datang menemui Frans ke kantor nya, karena ada sesuatu yang ingin disampaikan. Tapi belum mengucapkan sepatah katapun Frans sudah berhasil menebak apa maksud kedatangan nya.

"Naura anak kandung lo kan" Ucap Arland to the point

Frans yang semula memunggungi Arland seketika langsung berbalik mendengar itu "Jujur sama gue Frans." Desak Arland

"Pasti lo tau dari Altair kan?" Tanya Frans "Semua itu ga bener, dia cuma salah paham." Elak Frans

"Anak gue emang ceroboh, Tapi dia ga mungkin mukul lo gitu aja tanpa alesan. Gue ga pernah ngajarin Altair lancang kaya gitu, apa lagi lo Om nya sendiri." Tukas Arland

Frans mengumpat dalam hati, Alasan apa yang harus dia berikan untuk membohongi Arland.

"Gue tau lo Frans, gue kenal lo bukan satu hari dua hari. Mending lo jujur sekarang sama gue" Ucap Arland

"Udah gue bilang Altair itu salah paham, lo ga usah dengerin dia, semua itu karena dia terlalu mencintai gadis itu jadi--"

"Bahkan lo ga mau nyebut nama Naura, itu udah cukup membuktikan kalo lo ga suka sama dia." Potong Arland

"Kita bicara logika Frans, kalo lo ga ada hubungan apa-apa sama Naura buat apa lo benci dia sampai segini nya? Kalo gue yang benci dia mungkin bisa masuk logika, misal nya gue ga suka sama Naura karena dia deket sama Altair. Nah, sedang kan lo? Dia ga ada hubungan nya sama lo Frans."

Frans terpojok, ia sudah tidak bisa mengelak lagi. Kata-kata yang diucapkan Arland sudah cukup menampar nya.

"Oke fine! Naura itu emang anak gue, tapi dia bukan anak yang gue inginkan Ar!!" Frans akhirnya mengaku, karena mengelak pun sudah percuma.

"Jangan bilang Naura itu anak lo sama--"

"Ya dia anak gue dari wanita jalang itu, makanya gue benci banget sama dia." Sela Frans

Arland selangkah lebih maju mendekati Frans "Bukan nya kata lo itu cuma ketidaksengajaan, dan ga terjadi apa-apa?" Tanya Arland

"Gue juga awal nya mikir begitu Ar, tapi semua diluar dugaan gue, dia hamil."

Semua dimulai saat Frans, Arland, dan teman-teman mereka yang lain merayakan kelulusan mereka sebelum akhirnya berpisah untuk mengejar impian masing-masing.

Mereka memilih merayakan nya diclub malam, dan pada hari itu Frans meminum alkohol cukup banyak hingga membuat nya hilang kesadaran dan tak terkendali. Apa lagi saat itu ia sedang ada masalah dengan Gita, wanita yang sekarang menjadi istri nya. Waktu itu Gita hendak melanjutkan kuliah ke luar negeri, sedang kan Frans tidak ingin LDR dan meminta Gita untuk kuliah di Indonesia saja, Tapi Gita tidak mau. karena kuliah di luar negeri adalah impian nya, hingga akhirnya terjadilah perdebatan diantara mereka dan membuat Frans melampiaskan kekesalannya pada minuman.

Karena terlalu mabuk Frans tidak menyadari kalau ia meniduri salah satu gadis yang berada diclub tersebut, seorang gadis bernama Arumi, gadis polos yang dijual untuk melunasi hutang-hutang Ayah nya.
Semua terjadi begitu saja, Arumi tak kuasa menolak karena Frans begitu mabuk. hingga akhirnya terjadi lah hubungan antara kedua nya.

Namun tidak disangka hubungan satu malam itu membuat Arumi hamil, dan meminta pertanggungjawaban Frans. Namun Frans tidak percaya, apa lagi Frans tau Arumi bekerja diclub malam, pasti banyak melayani laki-laki dan ia yakin itu bukan anak nya. Tapi, Arumi berusaha untuk meyakinkan nya kalau ia tidak seperti itu, bahkan ia bekerja diclub karena dijual oleh Ayah nya dan baru pertama kali melakukan nya dengan Frans.

NaurAltair (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang