15.Pencapaian Mikaela

502 77 1
                                    


Hari-hari telah berlalu,kini Mikaela Shindo sudah menjadi penyanyi terkenal sekaligus Mafia paling ditakuti.Dia juga tetap sekolah seperti biasa,temannya hanyalah gadis muda penjaja sandwich,Akane.Yuu dan keluarga Mikaela lainnya tahu akan hal ini,hanya tahu bahwa Mikaela mengganti nama marganya dan sekarang menjadi artis terkenal.Namun demikian semua hal kehidupan tentangnya tidak pernah diberitakan semuanya sangat rahasia hingga Krul yang ibu kandungnya saja tidak bisa menemuinya.




Mikaela membeli sebuah mansion yang besar untuknya,mansion yang dapat menampung 250 Mafia kelas atas sisanya tetap menempati rumah lama rumah Kyluc,dan 75 pelayan.Mikaela sedang bersantai sambil melihat pemandangan dari tempatnya bermalas-malasan saat ini.Dan Kyluc menemuinya."Kau tidak ada jadwal hari ini tapi bukan berarti kau bermalas-malasan kan?"pertanyaannya tidak mendapat jawaban namun hanya sebuah lirikan.


"Bos,maaf menyela ini laporan bisnis diskotikmu yang kau minta."ucap salah satu bawahan mereka,dan Kyluc menyuruhnya pergi setelah menerimanya.



"Kau tidak ingin mengambil alih yang ini,Mich?disini banyak jalang yang akan menemanimu,kau sudah lulus sekolah bukan?berapa usiamu?seingatku 19 tahun?ah,itu cukup untuk kau menyewa mereka.Kalau kau mau,akan kuberikan padamu."kata Kyluc panjang lebar dan menyeringai pada Mikaela.



"Terimakasih,tapi aku tidak suka."


"Mich,ayolah jadi artis dan Mafia tidak akan membuatmu hidup enak terus.Yah aku tau kau sebenarnya si darah biru tapi kau sudah lepas dari mereka kan?"


"Sebenarnya aku sudah punya bisnisku sendiri ketika usiaku 15tahun,itu berjalan lancar,dan aku tinggalkan saat aku memutuskan ke Jepang untuk mencari sebuah alasan aku melakukan semua hal gila dengan cepat."


"Ah benar juga,kau tidak pernah bercerita tentang dirimu pada kami,kau sudah seperti seorang adik bagiku,kau pasti butuh berceritakan?cerita saja padaku."


"Entahlah Kyluc aku belum siap saja rasanya,itu masih sakit sampai sekarang."


"Carilah gadis lain bila kau tersakiti olehnya."


"Aku hanya mencintai Yuu-chan,aku tidak suka wanita."jawaban Mikaela membuat Kyluc menganga,begitupula Lest Karr dan pelayan yang lain yang tidak sengaja mendengarnya.


"Kau gay?begitu maksudmu?"tanya Kyluc.


"Hanya untuk Yuu-chan,aku tidak tertarik pada siapapun kecuali Yuu-chan.Bahkan aku asexual sekarang."

"Mika,ada seseorang yang menyeramkan yang mencarimu."kata Lest.


"Siapa?"



"Urd Geales"semua orang menjadi tegang,Mafia terbesar dan ketua dari segala ketua Mafia mencari Mikaela?ada apa ini?


"Ok,kalian berdua cepatlah menyusul."dengan santai Mikaela menuju ruang tamu miliknya.Sedang para Mafia itu sedang menggigil ketakutan,tapi tidak untuk Kyluc dia malah memikirkan siapa yang Mikaela sebut 'Yuu-chan' hebat sekali orang ini bisa menakhlukkan Mikaela pikirnya.



*****

Mikaela sudah duduk disana,didepan Urd Geales dengan 10 orang kepercayaannya."Mikaela,tunjukkan sopan santunmu."kata Urd pada Mikaela yang duduk malas didepannya.Kyluc dan Lest sudah berada disana dan membawa serta beberapa Mafia yang lain.


"Hebat,bisa tau rumahku disini"Lest sudah melirik Mikaela berharap dia melihatnya dan memberikan tatapan tajam agar bocah itu bisa sopan dengan orang didepannya.



"Kau lupa siapa aku?"


"Tentu saja tidak."Mikaela tersenyum dia berjalan kearah Urd,"Jadi paman,apa Tuan Hyakuya yang menyuruhmu kemari?atau Tuan Tepes?"semua orang tercengang,apa katanya?paman?Semua orang disana tak habis pikir,pantas saja Mikaela begitu hebat.Terutama Kyluc dan Lest Karr,mereka berdua semakin penasaran dengan siapa sebenarnya Mikaela Shindo ini atau Mikaela Hyakuya?






>>>>>

RED BLOODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang