Yuu Pov
Aku tidak tahu apapun tentang keadaan semua orang di Jepang,saat aku menghubungi Shina terakhir kalinya dia bilang bahwa keadaan keluargaku baik-baik saja.Namun keluarga Hiiragi porak poranda karena seorang pamannya yang menjadi kambing hitam disana,mereka bermusuhan dan akhirnya Sekolah milik keluarga Hyakuya yang berada pada pimpinan keluarga Hiiragi lepas begitu saja.
Aku menceritakan ini pada Mika,tapi Mika bilang semua baik-baik saja tak akan ada masalah yang serius.Dan disinilah aku,didepannya kami sedang makan malam dirumah kami ini terhitung 1bulan setelah pernikahan kami.
"Mika,ibu bilang padaku kau adalah mafia,apa benar kau mafia?"tanyaku takut-takut dan Mika mengangkat kepalanya menatapku.
"Iya,aku ketua mafia Jepang,dan seorang Milyader muda yang merajai Asia." aku sangat shock mendengarnya,kenapa dia lancar sekali mengatakannya?tanpa ada basa-basi dan langsung keintinya. "Yuu-chan sudah siap mendengar semua dariku?atau aku perlu bertanya apa yang ingin kau ketahui?ataukah kau saja yang bertanya padaku apapun dan akan kujawab." Mika menumpu kepalanya pada kedua tangannya dan masih menatapku.
"Aku akan bertanya tapi setelah kita selesaikan makan malam kita."kataku padanya.
"Sure.All you want,i grant."lalu kami melanjutkan makan kami,sebelum itu aku membantu Han Ana kepala pelayan dirumah kami,aku senang karena adanya beliau bagiku Han Ana sudah seperti nenekku sendiri.
Mika sudah berada dikamar kami,aku menyusulnya untuk membicarakan apa yang terasa ganjal dibenakku.Saat aku memasuki kamar ia telah duduk bersandar diatas ranjang,dengan laptop berada dipangkuannya.Ia menggunakan kaos putih agak longgar dan celana pendek warna hitam,dihidungnya bertengger kacamata berwarna blue ocean yang menambah keindahan wajahnya.Aku ikut naik keatas ranjang duduk disampingnya dan melihat kedalam laptop kerja Mika,dia sedang mengerjakan laporan mingguan ternyata.
"Ne,bertanyalah padaku sekarang Yuu-chan."katanya namun masih pandangannya masih setia mengecek beberapa laporan di laptopnya.
"Apa tidak apa saat kau bekerja begini?"ucapku ragu-ragu,kau tahu?rasa keingin tahuanku sangat besar namun aku tahu diri aku tak mau mengganggu pekerjaan Mika atau membuatnya stress,jadi aku menunggu untuk Mika sendiri yang mempersilahkan aku bertanya padanya seperti saat sekarang ini.
"Tidak apa-apa setelah ini aku selesai."Mika menatapku sebentar dan tersenyum lalu mengusak rambutku pelan.
"Mika aku mencintaimu."ucapku tiba-tiba.
"Itu bukan pertanyaan kurasa,"kemudian dia terkekeh."Aku sangat mencintaimu Yuu-chan.Nah sekarang tanyakanlah apapun yang ingin kau tahu padaku."aku menganggukkan kepalaku dan ikut tersenyum.
"Bagaimana bisa kau menjadi seorang Milyader muda dengan waktu singkat?bukankah kau keluar dari Hyakuya tanpa apapun?"aku melihat ada raut kesedihan dalam wajahnya namun aku ingin mengetahui semuanya,aku harus tahu bagaimana seorang Mikaela yang sudah sah menjadi suamiku.
"Sudah kukatakan padamu aku adalah ketua mafia Yuu-chan,"Mika tersenyum.
"Jadi bagaimana bisa kau menjadi ketua mafia dengan cepat?"aku masih penasaran.
"Tidak bisa dibilang cepat,aku harus mengalahkan ketua mafia Jepang terlebih dahulu."
"Siapa itu?"
"Kyluc dan Lest Karr,mereka berdua yang mengurusku selama ini."ada penyesalan yang melingkupi dengan tiba-tiba saja.
"Tapi bagaimana bisa kau mengalahkan mereka?"aku memasang wajah murung karena kesedihanku.
"Ketika aku meninggalkan Yuu-chan ke Rusia saat itulah pelatihanku sebagai mafia dimulai,kakekku menyerahkan aku pada Paman Urd,kau tahu Yuu-chan itu bukan pelatihan namun penyiksaan tapi kata Paman aku harus menjadi laki-laki yang kuat karena akan ada seseorang yang akan aku lindungi.Ketika aku sudah cukup mampu mengusai segala tentang mafia,Paman Urd menyuruhku mencari uangku sendiri dengan melibatkanku dalam urusan mafianya.Saat itu aku masih anak remaja,ayahku menitipkanku pada kakek agar aku belajar tentang bisnis tapi kakekku malah menitipkanku pada paman Urd.Paman Urd adalah ketua mafia eropa Yuu,kau tahu bagaimana takutnya aku saat berada diasramanya?tidak ada istilah keluarga disana semua sama,namun aku tahu Pamanku menyayangiku."
"Mika kau..."
"Uang dari hasil jarahanku terkumpul cukup banyak Yuu,dan aku membuka kedai kopi disana.Dan ketika pulang aku membuka 1 di Jepang aku pikir itu adalah investasiku untukmu,tapi percuma,Ayahku tak setuju dengan pernikahan sejenis dan berakhirlah seperti ini."
"Kenapa harus mafia Mika?"aku menangisi Mika karena walau dia adalah bangsawan tapi hidupnya berat,sedangkan aku yang mencuri posisinya sebagai putra mahkota Hyakuya dengan enaknya mendapatkan kasih sayang kedua orangtuanya beserta segala jenis kemewahan yang mudah ku dapatkan.Kenapa aku jahat sekali?harusnya aku dulu tak menolak menikah dengannya,harusnya aku tak membuat luka dalam hatinya.Mika mulai sekarang aku berjanji akan membahagiakanmu.
"Karena itu sudah terpatri dalam hidupku Yuu,apa kau menerimaku yang seperti ini?"
"Itu sudah kulakukan."bodohnya,kenapa malah menangis menderu-deru?dasar aku,kau lemah!
>>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
RED BLOOD
General FictionCerita ini hanya fiksi belaka karena author gabut,plis chek gak suka boleh bye-bye.