21.I Love Yuu

692 73 7
                                    

Setelah melakukan pekerjaannya Mikaela menyuruh Lest dan Kyluc untuk menyimpan semua hasil jarahan hari ini,sementara Mikaela akan memberikan laporan khusus pada pihak kemiliteran.Yuu tetap ikut bersamanya walau dia tidak paham apa yang Mikaela lakukan.Setelah semua pekerjaannya selesai dia kembali ke Agency Artis tempat ia bernaung,dia menyerahkan sebuah lagu yang akan ia garap lusa pada Producernya.

"Mika,kau tidak lelah?pekerjaanmu banyak sekali,bagaimana dengan kuliahmu?"tanya Yuu yang masih berada dimobil.

"Aku sekolah dirumah sama sepertimu,"kata Mika sambil tersenyum,Lest mengawasinya dari kaca depan dia selalu berfikir kenapa Mikaela selalu tersenyum pada Yuu ketika berbicara beda sekali bila itu dengannya.Apa karena Yuu kekasihnya?tapi sejak kapan mereka berbagi kasih?itulah fikiran Lest.

"Yuu...Mikaela adalah orang terkenal dia harus membatasi semua aktifitasnya,kau tau sendiri banyak hama yang menantinya dimana saja."kata Kyluc.

"Yah,baiklah aku tak masalah pokoknya ayo kita pulang dan kita berenang bersamaaaaa."kata Yuu bersemangat dan Mikaela tersenyum sambil menepuk kepala Yuu dengan lembut.

"Tcih...terbuat dari apa dia,orang yang tak pernah memikirkan masalah hidup."tiba-tiba kepalanya mendapatkan pukulan keras dari belakang,dan itu Mikaela yang melakukannya"Aduh!Kau selalu menyakitiku Tuan,akan aku tuntut kau atas penganiayaan ini."

"Lakukan saja,dengan cepat sebelum malaikat Mikaela ini mencabut nyawamu hehehehe."Mikaela berbisik pada Lest dan dia bergidik ngeri.

"Mika ada apa?kenapa kau memukul Tuan Lest?ada apa Mika?kau bisa katakan padaku?"dan diakhiri oleh celotehan Yuu yang berisik itu dalam perjalan pulang.

*****

Sesampainya di rumah mereka semua bersiap untuk mengadakan pesta dikolam renang besar Mikaela,Yuu mengajak Akane berenang bersama.Mikaela hanya duduk dipinggir kolam sambil memperhatikan Yuu.

"Mich boleh aku protes padamu?"Lest Karr mulai duduk disampingnya.

"Apa?"


"Kau itu kasar sekali denganku,tapi dengan bocah itu kau selalu lembut,aku heran."


"Dia calon istriku,kau siapa?kau cuma penganggu dalam hidupku."

"Kejam.Yaah kau sudah ku anggap sebagai adikku sendiri,setidaknya perlakukan aku dengan baik."


"Maaf,tapi menjahilimu itu membuatku semangat.kau tau ketika Yuu disini rasanya sakit hatiku sudah tidak terasa,karena itulah berhenti membicarakan omong kosong tentangnya!"kata Mika.


"Sebenarnya dasar dari semua ini adalah karena kau mencintainya,kau mau berbagi padaku?maka akan aku ajari kau tentang cinta yang tidak hanya membucin seumur hidupnya!"

"I love Yuu,Yuu is my life n my everything."

"Baiklah Mich kau sudah parah."Dan Lest mendorongnya masuk ke kolam renang ketika dia muncul dipermukaan Yuu sedang berfoto dengan menggunakan ban karet disana,itu sangat imut tapi bagaimana dengan wajahnya??



"Mikaela benar-benar harus diobati.Lihatlah ekspresinya itu,menjijikkan."kata Kyluc dan dibenarkan oleh Lest,tapi sebenarnya mereka melakukan semua itu demi Mikaela,karena mereka tau betul bagaimana dia terpuruk sendirian disini hanya karena makhluk yang bernama Yuu yang ada dihadapan mereka ini.



*****



Malam hari Yuu sudah tertidur lelap,dia terlihat damai dalam hidupnya.Mikaela memandangnya sedikit kesal,"Apa yang dia lakukan padaku hingga aku seperti orang gila saat ini?Kenapa kau harus ada dihidupku ketika dari awal bertemu kau sudah merampasnya?"Mikaela menekuk lututnya dia menatap langit dari jendela besar kamar tidurnya.Tak lama kemudian telponnya berdering,itu nomer yang tak ia kenal,ia mengangkat telponnya."iya."



"Mikaela,ini ayah..."suara disebrang sana menjawab.Mikaela terdiam antara ingin mendengarkan dan menutup telponnya sekarang,tapi masalahnya Yuu bersamanya,mungkin dia ingin membicarakan Yuu."Aku mendapat nomermu dari Urd,bisakah kau datang hanya berdua ke rumah besok?Ayah ingin berbicara denganmu."




"Apa yang dibicarakan?aku kira tidak ada yang penting."



"Datang saja bersama Yuu,Ayah dan Ibumu ingin menanyakan banyak hal denganmu."Mikaela terdiam cukup lama,"Mika,kau bersama Yuu jadi Ayah mohon minta waktumu sebentar saja nak."



"Baiklah,kupikir tak apa bila hanya sebentar."



"Terimakasih Nak,Ayah tunggu kau datang besok."Tanpa kata apapun Mikaela menutup telponnya dan dia segera berbaring disamping Yuu,meletakkan tangannya diatas Yuu dan pergi tidur.



Ketika Mikaela tertidur Yuu membuka matanya dan menatap Mikaela disampingnya,'Mika...apakah hal yang tabu akan mendapatkan jalan buntu?atau aku harus mendobrak tembok besar untukmu?walau sakit aku selalu bersamamu,Mika jangan menyerah."Lalu Yuu menghadapkan tubuhnya ke arah Mikaela dan merapatkan dengannya,dia terlelap dalam pelukan Mikaela.








>>>>>

RED BLOODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang