"Yuu,berhentilah menangis nak,aku yakin Mika tidak bermaksud begitu."Krul sedang berada dikamar Mikaela yang kini telah menjadi kamar Yuu anak angkatnya,dia berusaha menenangkan Yuu yang sedang menangis sepeninggalan Mika dari kediaman Hyakuya.
"Aku sudah berusaha Ibu,aku sudah mengatakan padanya bahwa aku mencintainya,dia bilang padaku bahwa aku harus menunjukkannya harus membuktikannya tapi ketika aku baru melangkahkan kakiku dia mendorongku.Bu tolong tinggalkan aku sendiri."Yuu masih menangis dan duduk dibawah tempat tidurnya sambil memeluk bantal dan menatap keluar jendela besar dihadapannya.
"Baiklah nak mungkin kau butuh sendiri saat ini,tapi jika kau butuh sesuatu hubungi Ibu pertama kali ok?"Yuu hanya mengangguk dan kemudian Krul meninggalkannya sendiri.
Krul sangat khawatir dengan kondisi Yuu,dia berfikir apakah seharusnya dia berkunjung ke rumah Mikaela?Krul sangat marah pada putranya itu,dia tidak habis fikir putranya tega menyakiti Yuu.Mungkin bicara berdua dengan Mikaela akan terasa lebih baik daripada harus ada suaminya juga Yuu,toh dia adalah ibu kandungnya.
*****
Mikaela sudah sampai di mansion besar miliknya,banyak para mafia berkumpul diruang tamunya yang sangat sangat luas tersebut.Akane sudah berada disana,duduk disebelah Mikaela lain halnya Kyluc dan Lest Karr yang berbeda tempat duduk dari Mika kemudian perempuan bernama Nana yang duduk didepan Mikaela dan Akane.
Mereka semua mendengar cerita Nana bagaimana dia bisa sampai bekerja sebagai wanita bayaran diusianya yang 17tahun,seharusnya dia masih bersekolah namun harus rela putus sekolah demi membayar hutang orangtuanya pada Mikaela.
"Jadi kau yang membuat gadis ini kehilangan keprawanannya?"tanya Mikaela pada Kyluc dengan nada biasa namun tersimpan kemarahan didalamnya.
"I-i-itu sudah ada dalam kamus kerjaku sejak dulu Mich,apalagi mereka tidak akan mampu membayar hutang sebanyak itu."Kyluc membela dirinya sendiri.
"KAU MENJIJIKKAN!!!DENGAN SIAPA SEKARANG KAU BEKERJA HAH???KAU MAU MEMBUAT PERATURANMU SENDIRI??KAU PIKIR SIAPA KAU??"Mika mulai berteriak walau dia masih dalam keadaan duduk tenang didekat Akane sambil menyilangkan tangan didepan dadanya.
"Maafkan aku Mich,aku kira kau menyerahkan semua misi itu sebagaimana tindakanku pada mereka."ucap Kyluc takut-takut menundukkan kepalanya.
"MAAF??NIKAHI PEREMPUAN ITU!!!KAU YANG MEMBUATNYA KEHILANGAN MASA DEPAN!!SEKOLAHKAN DIA!!DAN BACA KEMBALI PERATURAN YANG SUDAH KUBUAT UNTUK KALIAN SEMUA!!!BACA SEBELAS RIBU HALAMAN ITU DAN SIMPAN DIOTAK UDANG KALIAN!!HAFALKAN!!"kini Mikaela berdiri dari duduknya sambil menunjuk-nunjuk Kyluc dan semua mafia yang berada disini.
"Maafkan aku Mikaela-sama,aku tidak ingin apapun aku sudah ikhlas tapi tolong biarkan aku berhenti dari pekerjaan ini,aku ingin bekerja dengan pekerjaan lebih baik dan hidup tenang.Lagipula aku tidak mencintainya,tapi aku mencintaimu."ucap Nana terang-terangan.
"Apakah seperti itu?"tanya Mikaela pada semua orang yang berada disana,membuat semua orang menatap padanya."Apakah harus ada cinta dahulu untuk seseorang akan menikah padahal jelas-jelas orang yang menikahimu menginginkanmu?tidak bisakah cinta tumbuh setelah mereka menjalaninya?apakah begitu?"kenapa dia jadi melankolis seperti ini.
"Mika,apa yang tidak aku tahu?"Akane bertanya pada Mikaela.
"Tidak ada Akane-chan."lalu Mikaela menghela nafas dan menjeda kata-katanya,"jadi hanya itu yang kau inginkan?"tanya Mika pada Nana.
"Benar Mikaela-sama dan hal terbesar yang aku inginkan namun tidak mungkin terjadi adalah menjadi pasanganmu."ucap Nana masih menunduk,berbeda dengan Kyluc dia mengumpat didalam hatinya setengah mati dia membenci wanita bernama Nana ini.
"Kyluc."
"Ya bos!"Kyluc langsung berdiri dan memberi hormat pada Mikaela.
"Jadikan dia member baru disini,siapkan kamar,atur jadwalnya hingga latihannya,aku ingin dia lebih fokus menjadi penembak,forsir lebih banyak dari latihan yang lain.Ingat dia adalah wanita jangan macam-macam kalian terhadapnya,atau aku yang akan menghabisi kalian semua dan melempar mayat kalian pada semua peliharaanku dibelakang sana."kata Mikaela mutlak.
"Siap bos!"jawab semua mafia yang berada disana.
"Siapkan upacara penyambutan,undang semua anggota tanpa terkecuali bila ada yang tidak hadir bunuh keesokan harinya!!Akane kau yang mengurus bagian makanan dan minumannya,baiklah kita akan adakan upacaranya nanti jam9 malam digedung base camp milikku."seketika semua ternganga apalagi Nana dia yakin mulutnya sudah ternganga lebar.
"Bos ini berlebihan."sanggah Lest Karr.
"Tidak,karena dia calon pasanganku,aku ingin dia menunjukkan padaku bagaimana dia bisa membuatku jatuh cinta padanya,bukankah dia mencintaiku?ingin menjadi pasanganku?dia bilang dia tidak mau menikah dengan Kyluc karena tak mencintainya,tapi dia mencintaiku dan ingin menjadi pasanganku.Maka dia akan menikah denganku ketika dia mampu membuatku mencintainya."kata Mikaela namun dengan sangat tiba-tiba Krul datang berlari dengan cepat kearah putranya dan menampar pipi putranya sekeras mungkin,kali kedua Krul menampar Mikaelanya.
>>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
RED BLOOD
General FictionCerita ini hanya fiksi belaka karena author gabut,plis chek gak suka boleh bye-bye.