Setelah selesai dengan kegiatannya mengunjungi Panti Asuhan seorang diri Mikaela pulang ke rumah milik Shina,bukan sambutan yang didapat melainkan 3 orang yang sedang berseteru.Dan Yuu dengan cepat berjalan kearahnya.
"Katakan padaku masalah apa yang kau sembunyikan?"Mikaela terkejut dan melirik dua orang yang tampak santai duduk berdua disofa sambil memperhatikannya,tatapan mata Yuu begitu menuntut untuk sebuah pembenaran."Mika!Aku bagian dari hidupmu!Dan kau menyembunyikan masalah besar denganku?Bukankah sebuah hubungan itu seharusnya berlandaskan pada kepercayaan?"
Mikaela masih memperhatikan Yuu dia bingung harus bagaimana,haruskah ia mengatakannya sekarang?Dia melirik lagi dua orang yang sedang bersulang dengan cangkir ditangan mereka."Itu benar,apakah kau rela hubunganmu berakhir dengan Yuu?"mulut busuk Lest Karr begitu ingin Mika sumpal dengan potongan kayu yang menumpuk diluar pondok panti tadi.Dia tau sekarang siapa dalang dari oenyebab Yuu seperti ini.
"Kalau aku jadi kau akan aku ceritakan saja,toh Yuuichiro adalah bagian dari Hyakuya juga bukan?"ucap Shina yang ikut menyulut api dalam diri Yuu.
"Yuu-chan..."Mika hampir saja meraih bahu Yuu jika saja tangannya tak dihempas begitu kuat oleh Yuu.
"Jangan panggil aku Yuu-chan sebelum kau bersedia menceritakan segala hal padaku!"Mikaela memijit batang hidungnya guna menenangkan saraf otaknya karena hal ini.
"Baiklah,sekarang kau tenang dulu dan duduklah,ok sayang."Mika menggandeng tangan Yuu dan mendudukkannya di sofa,mungkin memang sudah saatnya Yuu tahu masalah besar dalam hidupnya tentang Hyakuya.
"Cerita sekarang."saat semua sudah duduk,Yuu tak sabar mendengarkan cerita Mikaela.
"Hyakuya adalah Bangsawan Jepang yang tidak diakui sejak lama,..."
"Aku tidak mendapat pelajaran itu saat aku belajar tentang adab Hyakuya waktu itu."Yuu menyela Mikaela kali ini.
"Yuu-chan maumu apa?aku sedang menjelaskan padamu,bukan mengajarimu tentang adab Hyakuya."terlihat wajah Mikaela lelah,lelah dengan sikap Yuu yang menggemaskan baginya.
"Jika kau kesal benturkan saja kepalamu."kata Lest dengan terkikik.
"Dan aku akan melubangi kepalamu terlebih dahulu."dan segera tawa Lest yang mengikik langsung lenyap."Ok aku teruskan Yuu-chan,kau cukup dengarkan baik-baik,jika kau bertanya tunggu sampai ceritaku selesai."dan Yuu mengangguk paham.
"Ibuku,Krul Tepes adalah putri satu-satunya bangsawan Rusia,Tidak seperti di Jepang yang hanya keturunan laki-laki saja yang menuruni tahta tapi di Rusia perempuan bisa menjadi seorang pemimpin.Bisa dibilang,sebelum bertemu dengan Ibuku,Ayahku adalah bangsawan miskin.Hingga akhirnya mereka menikah dan Ibuku membangun pemerintahannya di Jepang dengan nama Hyakuya.Para dewan menentang semua itu,dewan dari Tepes sementara dewan Hyakuya mereka adalah orang-orang yang tiba-tiba datang kemudian berniat menghancurkan.Berita itulah yang membuat para dewan bangsawan Tepes enggan menerima keluarga Hyakuya setelah sekian lama."
"Vonis pernikahan Ibuku adalah pemanfaatan politik menjadi masalah lebih besar di telinga dewan para Tepes,mereka benar-benar ingin mencabut semua nama Hyakuya dari Jepang dan mengklaim bahwa semua harta dan benda adalah milik Tepes.Ketika aku lahir,aku adalah Hyakuya,para dewan Tepes tidak menyetujui adanya diriku mereka ingin aku dan Ayahku yang saat itu sebatang kara agar mundur dari Tepes.Tapi Kakek dan Nenekku adalah penguasa mutlak satu-satunya keluarga Tepes dan mereka membawaku dan membesarkan sebagaimana bangsawan kelas atas keluarga Tepes."
"Sampai saat aku besar,aku kembali ke Jepang dan para dewan Hyakuya mencoba membunuhku.Alasannya jika aku adalah kandidat satu-satunya keluarga Tepes,dan aku bisa saja mengancam kehidupan mereka.Alhasil setelah nenekku meninggal,aku kembali ke Rusia saat itu aku meninggalkanmu Yuu-chan dan disana kakekku menyerahkanku pada pamanku Urd Geales sang bos Mafia,aku dilatih mati-matian apapun tentang mafia dan cara kerja mereka."
"Kemudian Ayahku mengambilmu untuk menjadi keluarga Hyakuya,kau tahu lelaki itu ingin para dewan mengalihkan perhatiannya dariku menjadi memperhatikanmu.Ayahku ingin mengubahmu menjadi Hyakuya,karena aku adalah Tepes.Dia ingin kau menjadi pemimpin Hyakuya nantinya dan merebut apapun milik Hyakuya dariku,dia sudah terpedaya oleh kata-kata dewan Hyakuya.Ibuku?dia tidak peduli semua itu,dia seorang Pemimpin,Ratu dari Tepes.Hyakuya adalah miliknya dengan sikap Ayahku dia tidak peduli,karna sebenarnya Ayahku hanya berjuang untukku tapi itu mengesalkan."
"Aku tidak paham dibagian Ayah berjuang untukmu tapi membuatku menjadi Hyakuya untuk merebut semua Harta milik Hyakuya?"tanya Yuu pada Mika.
"Itu artinya Ayah ingin melepaskanku dari bangsawan Hyakuya dan membuatmu menjadi bangsawan Hyakuya.Ayah tidak menyetujui kita menikah karena ini,Ayah ingin kita bertengkar dan aku kembali ke Rusia menetap disana yang pada akhirnya Ibu dan Ayah menyusulku setelah memutus hubungan dengan Hyakuya.Kau?bukankah Lacus memberimu ide menikah dengan Hiiragi?Maka Ayah setuju dengan ide Lacus menyerahkanmu pada Hiiragi dan memiliki hidupmu sendir."Yuu melihat ekspresi Lest dan Shina mereka mengangguk,bukankah berarti Ayahnya sangat kejam padanya?
"Lalu...Hidupku selesai sebagai Hyakuya..."Yuu menundukkan kepalanya dia mulai menangis,dia mulai mencerna hidupnya sendiri saat itu.
>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
RED BLOOD
General FictionCerita ini hanya fiksi belaka karena author gabut,plis chek gak suka boleh bye-bye.