Yuu Pov
Aku sudah menyetujui pertunanganku dengan Shinoa,berita sudah disebar ke penjuru Jepang acara akan segera diselenggarakan 4 hari lagi.Begitu cepat?Tidak,karena Lacus sudah merencanakan ini beserta para staff yang ia percaya bahkan cincin pertunanganku sudah disiapkan.
Teman-temanku semua mendukung,mereka tidak tahu rencana besar ini.Keluarga Shinoa menyetujui rencana besar ini karena mereka membutuhkan uang.Aku dan Shinoa berjalan-jalan ditaman kota sore ini aku perlu banyak bicara dengannya.
"Shinoa,apa kau tak apa dengan rencana bodoh ini?"tanyaku padanya dengan tatapan sendu karena kasihan padanya.
"Yuu-san aku sangat mencintaimu,aku menerima rencana ini karena disaat kita sekolah aku selalu gagal membuatmu cinta padaku,kini disaat kita sedang kuliah dan aku diberi kesempatan besar tak akan kusia-siakan untuk membuatmu jatuh cinta padaku.Tapi bila sampai nanti cintaku bertepuk sebelah tangan,saat itu juga aku akan menyerah."Shinoa membalikkan badannya menatapku setelah tadi membelakangiku,dia tersenyum manis disana.
"Aku tahu,aku akan memperlakukanmu sebaik mungkin Shinoa."aku meraih tangannya dan menggenggamnya.
Mika,jika kau benar-benar tak mencintaiku lagi jika benar-benar aku adalah adikmu datanglah membawa sebuah kebahagiaan maka aku akan percaya bahwa memang begitu kau terhadapku.Aku akan mundur dan akan menyayangimu sebagai kakakku,akan aku bunuh cinta yang telah tumbuh ketika pergi dariku dan sekarang kau melakukannya lagi.Mika bagaimana kabarmu mendengar kabarku hari ini??
Pov Yuu end
*****
Mikaela sudah kembali dari acara tournya di Korea beberapa hari yang lalu,dan sangat disibukkan dengan masalah mafia miliknya yang harus ia urus.Dan hari ini ketika dia baru pulang dari melatih Nana berpedang dia disuguhkan dengan berita Yuuichiro Hyakuya dalam 4hari lagi akan bertunangan dengan Shinoa Hiiragi.Nyawanya langsung melayang entah kemana,tubuhnya menegang airmata tak terasa jatuh dengan sendirinya.
Kyluc dan Akane baru saja memasuki ruang istirahat Mikaela dan benar saja ketakutan Akane bahwa Mikaela akan terpuruk,berita itu sudah Akane ketahui lebih dulu daripada Mika dan anak buahnya yang sibuk kecuali orang-orang didalam rumahnya dan berita itu tidak mungkin bisa Akane tutupi dari Mikaela maka ia biarkan saja Mikaela mengetahui dengan sendirinya.
"Mika?"Akane mendekat menghapus airmatanya dan kemudian memeluknya sambil membawa kepala Mikaela dalam ceruk lehernya."Menangislah dipundakku,aku adikmu juga luapkan saja kecewamu padaku."Akane ikut menangis.
"Mich luapkan saja pada kami."Kyluc juga bersedih bagaimanapun Mikaela sudah ia anggap sebagai adiknya.
Semua orang diseluruh mansion Shindo bersedih,Mikaela hanya mengunci diri didalam kamar hanya Akane yang ia bolehkan merawatnya.Nana akhirnya tahu bahwa Mikaela-sama hanya mencintai pemuda bernama Yuuichiro,dia belum berjuang tapi sudah kalah bahkan ketika dia belum mencapai start.Nana mengalihkan pikirannya agar dia menjadi mafia hebat untuk melindungi Mikaela-sama dari siapapun dia akan berjuang keras,berlatih setiap hari agar bisa mengawalnya kemanapun,berada disisinya itu sudah membuat Nana bahagia.
"Yuu-chan sakit sekali,"terdengar suara terisak Mikaela didalam kamarnya yang gelap."ini sangat sakit."hanya itu yang Mikaela ucapkan dalam kamar gelap ini.
Akane masuk kedalam kamar Mikaela,dia duduk bersimpuh dihadapan Mika yang masih belum berhenti menangis."Akane-chan aku kesakitan."Mikaela mendongak melihat wajah Akane,kemudian Akane mendekat memeluknya lagi.
"Berhentilah menangis Mika,aku tidak sanggup melihatmu seperti ini."ucap Akane ikut menangis.
"Akane,Yuu tidak mencintaiku dia berbohong."Mika memeluk Akane erat dan masih menangis.
"Tidak Mika,dia mencintaimu tolong hentikan sedihmu Mika,"Akane masih berjuang membujuk Mikaela.
"Tapi dia bertunangan dengan seorang gadis,dia berbohong ingin membuktikan padaku.Aku mengatakan aku tidak mencintainya lagi hanya agar dia mau mengejarku,aku ingin dia juga berjuang Akane aku ingin dia memulai membuktikan padaku bahwa dia mencintaiku bukan membuktikan padaku untuk menyakitiku."Mika mengguncang tubuh Akane dia masih menangis dan mulai kehilangan kewarasannya.
"Aku mohon hentikan Mikaela!!!Jika memang begitu mau Yuu dan keluargamu,terima saja Nana atau wanita yang kau suka!!Menikah dengannya!!4hari lagi usiamu sudah 20tahun,jangan lemah kau Big Boss Mafia Jepang!!!"Akane sudah hilang kendali,bahwasanya dia menemui Yuu untuk membicarakan tentang berita pertunangan Yuu dan Yuu membenarkannya tanpa kesedihan dalam ekspresinya itu membuat Akane kesal.Seharusnya dia mengatakan bahwa Yuu masih mencintainya,Yuu hanya dipaksa dan lain-lain hal yang bisa membuat Mika tidak sedih kembali.
Tapi kenyataannya Mika malah hampir kehilangan kewarasannya,Akane tidak peduli lagi tentang Yuu dia hanya peduli pada kebahagiaan Mika karena Mika adalah segalanya baginya.
"Akane,kau ingin menikah denganku?"
>>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
RED BLOOD
General FictionCerita ini hanya fiksi belaka karena author gabut,plis chek gak suka boleh bye-bye.