Blam!
Suara pintu mobil yang ditutup oleh seorang wanita yang sangat cantik berambut permen kapas pink dan berperawakan pendek,jangan salah umurnya sudah 40 tahun walau begitu dia terlihat seperti anak SD.Wanita bangsawan bernama Krul Tepes atau Krul Hyakuya? Sama saja hanya saja Krul tak suka memakai nama marga suaminya yang bangsawan asli Jepang itu.Dia berpindah kepintu penumpang dan membukanya.
"Ayolah Mika kau bisa telat sayang..." Mika yang dia panggil itu adalah anak semata wayangnya,Mikaela Hyakuya laki-laki berusia 17th dan baru pertama menginjakkan kakinya disekolah umum seperti ini.
"Bisa kita pulang saja Mom,aku tidak yakin..."
"Jangan banyak alasan kau,cepat turun...hey Lacus, Rene, kemari kalian dan jaga putraku..."
"Baiklah Ibu Ratu, kami kan memang sahabat dari Mika dari dulu.." ucap Lacus santai.
"Pembual kau" Mika melirik malas dan tak bergerak dari tempatnya.
Krul tak habis akal,dia segera menelpon Kureto sang kepala sekolah agar cepat menjemput anaknya ini pindah ke asrama.Ya benar, Krul memasukkannya ke sekolah miliknya sendiri St.Hyakuya dimana disana setiap siswa diharuskan tinggal diasrama sekolah untuk pembelajaran rohani disana.
Setiap Sabtu dan Minggu mereka akan pulang kerumah masing-masing,kecuali yang sudah tidak punya rumah lg.Disekolah yang Krul dirikan juga terdapat kelas beasiswa yang notabene gratis untuk semua fasilitas,bahkan makanan tak ia bedakan dengan siswa kelas bangsawan.Disekolah ini terdapat 5 kelas setiap tingkatannya,2 kelas adalah bangsawan unggulan,2kelas bangsawan menengah,dan 1 kelas adalah kelas beasiswa dari kalangan bawah berbagai realita.
Krul adalah bangsawan terkaya diseluruh jepang, suaminya merajai bisnis seantero jepang Saito Hyakuya.Mikaela adalah anak kandung mereka namun sungguh berbeda dengan ayah ibunya ia mempunya rambut blonde dan mata biru,persis sekali dengan ayah Krul yang merupakan bangsawan asli Rusia.Mika berkulit putih seperti Krul dan wajahnya sangat tampan itupun titisan dari Krul.
"Belajar yang rajin ya sayang...mommy akan kembali dihari sabtu dadaaaahhhh" katanya girang saat Mika diseret para guru untuk memasuki sekolah.
"Awas kau Mom aku tidak akan tinggal diam akan kutelpon suamimu..lihatlah..." dari kejauhan Mika berteriak-teriak tak jelas dimata Krul.
Setelah masuk gerbang sekolah...
"Hey Mich,memangnya suami ibumu itu siapamu?" sekarang Rene bertanya dengan pertanyaan bodohnya.
"Tentu saja Ayahnya kan?" dan Lacus yang menimpalinya barusan.
"Dasar bodoh" Mika pergi mengikuti arah gurunya dia memasuki barisan kelasnya kelas 1-1 kelasnya para bangsawan kelas atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
RED BLOOD
General FictionCerita ini hanya fiksi belaka karena author gabut,plis chek gak suka boleh bye-bye.