23.Lie

460 62 8
                                    

Mikaela dalam perjalanan pulang menuju mansion pribadinya,dia masih terbayang akan kata-kata Krul saat ibunya itu menceritakan tentang Yuu.Apa dia egois?Rasa untuk mundur sudah mendominasi Mikaela sejak dulu,tapi ketika ia berhadapan langsung dan itu sialan membuat hatinya goyah.

#Flashback

"Yuu bercerita padaku bagaimana dia takut saat dia masih tidak mengerti apa itu cinta,ketika tiba-tiba saja kau mengatakan akan menikahinya ia merasa dunia sangat sempit itu kegugupannya.Dia mau tapi dengan apa dia mengupayakanmu sementara dia masih blm mengerti perasaan sesungguhnya terhadapmu,Yuu adalah anak yang polos Nak dia tulus mencintaimu."kata Krul ia ingin Mikaela mendengarkannya saat ini,Mikaela adalah putra satu-satunya dia tidak ingin kehilangan putra kesayangannya.

"Maaf tapi perasaanku pada Yuu-chan sudah berakhir,saat itu ketika semua harapanku runtuh saat dimana aku berpikir bahwa aku benar-benar akan hidup."tanpa berkata apa-apa lagi Mikaela meninggalkan rumah orangtuanya sebelum ia melangkah keluar dari pintu dia berbalik "Aku hanya menganggapnya adik kecilku seperti kata Ayah."dan kemudian Mikaela pergi meninggalkan tempat itu.

#flasbackend


Mikaela memarkir mobilnya disebuah bar yang sudah ia beli beberapa bulan lalu,dia tak suka memasuki bar seperti ini bila ia tidak memiliki kepentingan sebagai mafianya tapi hari ini terkecuali kepalanya pusing sekali.



"Bos?anda disini?apakah ada perlu?"tanya salah satu anak buahnya.



"Tidak ada,siapa yang menjaga hari ini?"tanya Mika.



"Tuan Lest,dia ada diruangannya bos."Mikaela hanya menanggapi dengan mengangguk,anak buahnya membungkuk hormat padanya dan mengantar Mikaela menuju ruangan Lest Karr.



Sepanjang jalannya tak luput dari ratusan mata para wanita jalang disana,siapa yang tak mengenal Mikaela dinegri ini apalagi para manusia diclub malam seperti ini.Mikaela sang bangsawan,Mikaela sang penyanyi terkenal,Mikaela bos mafia di negri jepang.Mereka berlomba untuk mendapatkannya namun selama ini belum pernah ada yang berhasil,Mikaela tak menyukai seorangpun itu fikiran mereka.Namun ada satu perempuan yang tak lelah berjuang untuk Mikaela,Nana Mazaki dia harus rela bekerja dibar milik Mikaela karena orangtuanya tidak mampu membayar hutang pada pihak Mikaela alhasil dialah yang menjadi penggantinya.



Dia baru bekerja 1bulan dan disana sudah penuh dengan penyiksaan para jalang lainnya,hidupnya hanya dihabiskan dengan menangis.Namun dia berusaha kuat saat hatinya mulai jatuh pada Mikaela,dia tak peduli bahwa Mikaelalah yang membuatnya seperti ini.Tapi sebenarnya Mika tidak tau apapun,masalah seperti itu adalah urusan Kyluc bukan urusannya.



"Mikaela-sama,bisakah aku meminta waktumu sebentar?"kata Nana dan dia langsung disingkirkan oleh anak buah Mikaela.



"Minggir kau jalang,dasar perempuan kotor."lelaki itu menghempas tubuh perempuan itu hingga kepalanya terbentur tembok.



"Apapun dia,dia adalah perempuan kau tak pantas berbuat seperti itu."ucap Mikaela lalu dia segera mematahkan lengan anak buahnya sendiri,lelaki itu menjerit kesakitan,"urus dia,beri dia pelajaran bagaimana dia bekerja denganku."kata Mika pada yang lain.


"Baik Tuan."mereka semua segera mengurus temannya dan membawa pergi dari hadapan Mikaela.



"Maafkan atas kekasarannya,apa kau terluka?"tanya Mika pada perempuan bernama Nana.



"Ti-tidak Mikaela-sama,aku hanya ingin berbicara denganmu saja itu bila kau ada waktu Tuan."ucap Nana takut-takut.Sebelum menjawab Lest Karr keluar dari ruangannya dan bertatap mata dengan Mikaela.



"Kau disini?apakah ada perdagangan?aku tidak mendapat informasi apapun dari Kyluc."ucap Lest berjalan mendekat kearah Mikaela.



"Tidak ada,aku ingin mampir,"sebenarnya Mikaela belum selesai bicara.





"KAU SUDAH BESAR MICH!OH YA AMPUN BAHKAN KAU MEMINTA JALANG INI UNTUK MENEMANIMU?"teriak Lest Karr.



"Aku belum selesai bicara bedebah!!Aku kemari ingin memutilasimu kau tau!"seketika Lest Karr menjadi patung,tubuhnya menegang ketakutan.



"Ee maafkan aku Mich bila salah bicara,apa ada yang kau perlukan denganku?"ucap Lest yang masih gemetar.


"Ikut aku pulang sekarang juga,dan bawa perempuan ini!"perintah Mikaela yang membuat Nana dan Lest Karr terkejut.


"Jadi benar?kau akan memakainya dirumah?tapi Mich..."belum selesai Lest bicara Mikaela malah membentaknya.



"DIAM KAU KERDIL!!DIA HANYA INGIN BICARA PADAKU!!!"mungkin setelah ini Lest Karr akan mengunjungi dokter semata-mata untuk kesehatan jiwanya."Sebelum itu kita jemput Akane."Mikaela melangkah keluar terlebih dahulu dan diikuti Lest Karr dan Nana.




Tidak biasanya Mikaela memperbolehkan orang asing kerumahnya,tapi hari ini?Oh mungkin saja bosnya itu sedang berbaik hati,tapi tetap saja bila itu bukan Yuu dan Akane bosnya tetaplah seorang Raja Iblis bagi Lest.











>>>>>>

RED BLOODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang