3. Mika?

1.2K 146 0
                                    

Setelah melakukan penyambutan murid baru,para murid dipersilahkan menuju asrama masing-masing.Asrama laki-laki ada disebelah kiri bangunan sekolah,sedangkan asrama perempuan ada disebelah kanan bangunan sekolah,dan kantin sekolah berada ditengah-tengah masuk bangunan sekolah.Di lantai bawah tiap asrama disediakan minimarket 24jam disana dijual banyak makanan dan minuman tentunya sangat lengkap.Untuk siswa beasiswa ada kartu khusus semacam uang elektronik yang disediakan oleh sekolah,hanya bisa digunakan 100 yen per tiap harinya.

Semua siswa sudah antri makanan,begitupun Yuu dan teman-temannya mereka antri dikantin khusus kelas beasiswa.Sebenarnya tidak ada yang khusus disini tapi karena sudah kebiasaan murid lama jadi seperti itu,disini disediakan 5 kantin untuk melayani 15 kelas dengan menu yang sama setiap kantin.

Yuu dan teman-temannya sudah duduk manis dimeja dekat kantin 5,Yuu yang posisinya membelakangi kantin berhadapan dengan Yoichi disebelahnya Shinoa,disusul mitsuba dan Kimizuki.

"Mika!sudah kubawakan duduklah"teriak seseorang dipendengaran Yuu.

Yuu dengan cepat memutar kepalanya mencari seseorang yang dipanggil 'Mika' tadi, namun sayang nihil.Mika yang ia cari tidak ada,apa mungkin salah dengar pikirnya.

"Ada apa Yuu-san?apa kau sedang mencari seseorang?"

"Ah,tidak Shinoa mungkin hanya perasaanku saja"

"Ada apa dengan perasaanmu?"

"Ku kira ada yang memanggilku Mitsuba ternyata tidak ada"

"Haah ada ada saja"

"Kimizuki-kun mungkin memang begitu yang dirasa Yuu-kun"

"Memang kenapa Yoichi aku tidak protes apapun"

"Sudahlah jangan berdebat kembali makan"

Mungkin benar aku harus bersabar sebentar lagi,aku yakin Mika disini aku yakin dia juga menungguku.Entahlah perasaan ini sangat menjijikkan,bagaimana bisa??maaf Mika.

RED BLOODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang