4. Masih Mencarimu

1.1K 149 8
                                    

1 minggu sudah sejak hari dimana upacara penerimaan murid baru dilaksanakan, sekolah berjalan dengan lancar Yuu maupun yang lain patuh mentaati peraturan sekolah yang terbilang sedikit ketat.Namun sesekali Yuu sedikit bosan,sekolah ini memang sekolah elit terdapat lapangan olahraga terbuka dan tertutup dan kelas Yuu di lantai 2 dengan jendela yang menghadap lapangan olahraga.

Yuu duduk dipinggir jendela,dia benar-benar merasa bosan hari ini.Wajahnya ia sandarkan pada jendela menatap lapangan,hari ini adalah hari pertama murid baru berolahraga tentu saja bukan jadwal kelasnya tapi kelas para bangsawan kelas atas.

Dibelakang Yuu duduklah gadis manis bernama Shinoa yang dari tadi memperhatikannya,apa-apaan sifatnya itu pikir Shinoa malas.Dia ingin sekali memukul Yuu dengan buku super tebalnya,tapi ia urungkan karena Yuu sudah terlonjak duluan sebelum ia memukulnya.

"Mikaaaa????!!?"teriak Yuu sangat kencang.

"Hei Yuuichiro kenapa kau berteriak??"sekarang wali kelas Takayama Kagami itu sedang memarahiku.

"Maaf apa anda tidak ingin aku keluar dari kelas?"

"Tentu saja tidak,duduk yang benar dan catat apa yang saya tulis dalam bukumu"

"Baiklah"wajah Yuu sangat murung saat diliriknya Mika sudah tidak ada dibarisan sana.

Yuu akan mencarinya lagi nanti saat istirahat pikirnya,sekarang dia pasrah menjalani pelajaran dengan hati yang penasaran dan suasana yang membosankan.

"Hey Yuu kau ada masalah?"gadis ungu itu tampak penasaran rupanya.

"Tidak ada"

"hm?"sembari kepalanya ia putar ke arah lapangan,dia masih mencari orang yang bernama Mika yang Yuu sebut tadi.Apakah yang dia maksud adalah Mikaela Hyakuya?

Istirahat pun tiba,Shinoa melihat Yuu yang sedang buru-buru pergi tak mau kehilangan jejaknya Shinoa buru-buru mencegah Yuu.

"Kau mau kemana?"

"Tentu saja ke kantin"

"Buru-buru sekali?"

"Tidak ada urusannya denganmu"

"Apa Mika yang kau teriaki tadi adalah anak pemilik sekolah ini?Mikaela Hyakuya sang bangsawan atas?"

Yuu diam mematung,diam berarti iya itulah setidaknya fikiran Shinoa.Dia akan membantu Yuu memberikan informasi yang Yuu butuhkan,ini juga adalah cara mengambil hati Yuu secara diam-diam.

"Kau mengenalnya?"

"Tidak,setidaknya aku tau beberapa informasi tentangnya.Siapa yang tak kenal dengan si tampan itu?"

"Oh kau benar"

"Ada dengan ekspresimu itu ha?"

"Tidak ada,ayolah aku butuh info darimu"

"Okk kita ke taman belakang"

RED BLOODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang