18.Living With Mika

589 90 6
                                    

Ketika mereka sudah sampai di mansion Mikaela,Akane membawa Yuu ke dapur besar milik Mika.Mereka berdua menyiapkan bahan untuk membuat kue,Yuu memperhatikan Akane yang menyiapkan bahan."Akane,apakah kau tinggal dengan Mika disini?"tanya Yuu yang hanya berdiri tanpa membantu.

"Tidak,aku tinggal sendiri di apartemen kecil itu juga dibelikan Mika-kun untukku."kata Akane tersenyum,Yuu sedikit tidak suka dengan jawaban Akane.

"Kenapa Mika membelikannya untukmu?apa kau kekasihnya?"Yuu sedikit merengutkan dahinya,lalu Akane tertawa terbahak-bahak.

"Yuu-chan kau cemburu?manisnyaaaaa...."lagi-lagi Yuu tersipu."Aku hanya temannya,dia bagaikan sesosok kakak untukku,bahkan dia membantuku berjualan sandwich disekolah dan dipinggir jalan ketika sore.Karena Mikaela orang yang tampan dan juga mempunyai suara yang sexy,jualanku jadi semakin laris manis dan cepat habis."Akane terkikik.



"Oh,kau memanfaatkan ketampanannya."kata Yuu sambil melirik Akane.


"Tentu saja,hihihi!Dan sekarang kau laki-laki yang cantik dan super cuteeeeeeeee datang dihadapanku,dengan kau dan Mikaela ikut jualan sandwich bersamaku,bukankah aku bisa cepat membuka tokoku?bagaimana bukankah itu ide yang bagus?apalagi Mikaela adalah artis terkenal."


"Itu hanya angan-anganmu,aku tidak mau."Yuu berjalan menuju bahan kue disana dan dia siap mengolahnya.


"Oh aku punya ide!"kata Akane menyeringai.




*****


Mikaela bersantai kembali diruang tivi dia baru saja menyelesaikan sebuah lagu,dia akan mengirim pada bandnya untuk membuat lagu itu sempurna.Kyluc datang padanya dengan tiba-tiba,dia meminum minuman anggur yang dipegang Mikaela dan menghabiskannya.


"Hey Bung,apa masalahmu?"tanya Mikaela pada Kyluc.


"Aku benar-benar penasaran disini.Yuu-chan yang kau sebut itu adalah makhluk lemah yang kau bawa itukan?"tanpa peringatan Mikaela mengambil biskuit dan menjejalkannya dimulut Kyluc.



"Jangan bicara buruk padanya,dia hanyalah makhluk cantik dan super cuteeeeee sekali."kata Mikaela dengan wajah super gemas.


"Masa bodo,tapi Mich bukankah dia adikmu?"


"Aku tidak punya adik."



"Tapi kata Urd dia adikmu."



"Kubilang aku tidak punya adik,Yuu-chan bukan adikku."


"Nah,sekarang aku pusing.Ayolah Mich ceritakan semua padaku."


"Nanti saja.Hei lihatlah ini aku baru saja menemukan inspirasi lagu baru dari Yuu-chan dengan mudah sudah aku selesaikan."Mikaela tersenyum sedangkan Kyluc mengerutkan keningnya heran.


"Kau cepat sekali kalau masalah Yuu-chan mu.Hari ini bahkan kau sangat lembut,semua orang jadi menyukai anak itu tinggal disini."sejenak Kyluc terdiam dan kemudian"OH AKU TAU,AKU AKAN MENYURUHNYA TINGGAL DENGAN KITA."


"Tidak!Aku tidak akan..."sebelum Mika bisa melanjutkan kata-katanya Yuu memanggilnya"Mikaaaaa" dia berlari sambil membawa kue pie buatannya.


"Aku membawakan ini untukmu."Mikaela maupun Kyluc menganga tak percaya pada apa yang dilihatnya,Yuu mengenakan dress maid dan dia tampak sangat manis dengan itu,"Oh juga malam ini aku akan tinggal disini,aku sudah menelpon ibu dia mengijinkanku tinggal 3hari disini karena tidak akan ada orang dirumah,mereka akan ke Rusia,jadi Mika aku boleh tinggal disini?"Yuu berkata dengan mata yang berkedip-kedip.




Kyluc masih memperhatikan bagaimana reaksi Mikaela,dan Mikaela menganggukkan kepala kepada Yuu.Yuu langsung melompat kegirangan begitu pula Kyluc dia meraih tangan Yuu dan mereka berdua melompat bersama."AKHIRNYAAAA"







>>>>>

RED BLOODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang