CHAPTER 49

4.8K 370 368
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Playlist: Stuck With You - Ariana Grande, Justin Bieber

***

Happy Monday Night again 😎

***

🎀 Selamat Membaca 🎀

***

William Madagascar meletakkan kembali ponselnya, ekspresinya datar. Dia kembali ke rumahnya untuk makan siang karena telfon dari istrinya – Liliana – yang terdengar sangat kesal.

"Kenapa media-media murahan dan kurangajar itu menggunakan kata 'pelakor' untuk putri kita?! Lalu judul-judul sampah yang mereka gunakan...! Aku benar-benar tidak bisa menerima ini, William! Kita harus membersihkan ini!" tukas Liliana, sangat kesal.

Dia sedang berkumpul bersama teman-temannya tadi, semuanya berjalan sangat baik hingga tiba-tiba salah satu dari temannya berbicara dengan ekspresi kaget karena berita yang muncul di salah satu akun gosip mengenai hubungan tidak terhormat antara Valencia dan Raxel, termasuk foto mereka yang sedang berciuman di kolam renang.

"William!" tegur Liliana.

William menatap pelan ke arah Liliana yang duduk dihadapannya, namun terpisah meja makan. "Media sekarang sangat cepat dan sekarang sudah tersebar. Sekalipun kita ingin meminta media-media itu melakukan take down untuk berita dan foto-foto itu, tetap saja sudah banyak orang yang mungkin menyimpannya."

"Kita tuntut siapa saja yang berani membuat berita murahan itu termasuk siapapun yang berani kembali menyebarkannya, aku tidak mau nama Valencia tercoreng dan tampil di majalah besok dengan berita sampah itu! Dia sudah berhasil sampai di level ini dalam karirnya, selain merugikannya, itu juga akan merugikan nama keluarga kita," balas Liliana, ekspresinya menjadi sangat muak.

"Mintalah Valencia untuk berhenti bersama Raxel kalau begitu, bukan tidak mungkin akan ada foto serupa yang muncul lagi suatu saat jika mereka tetap masih bersama," saran William.

Liliana memegang kepalanya dengan satu tangan, merasa pikirannya tiba-tiba berat.

"Itu akan sulit. Valencia sangat menyukai, Raxel. Aku juga sejak awal setuju dengan hubungan mereka, siapa lagi pria yang cocok bersama Valencia jika bukan Raxel? Aku benar-benar tidak mengerti kenapa Ardiaz memaksakan pernikahan putranya bersama wanita tidak jelas seperti itu. Bahkan aku pernah dengar, wanita itu anak angkat dan yatim piatu..."

"Liliana!" tegur William. "Hubungan antara Valencia dan Raxel tidak ada hubungannya dengan Nona Amira, dia juga tidak menginginkan pernikahan itu. Kau pasti juga pernah mendengar tentang pernikahan antara Raxel dan sekretarisnya itu hanya untuk hubungan bisnis dan..."

AVRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang