CHAPTER 63

4.5K 436 334
                                    

- let's talk about love -

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Playlist: Justin Bieber - As I am (feat. Khalid)

---------------------------------------------------

Take me with the good and the ugly
(Terimalah aku dengan kebaikan dan keburukanku)
Take me as I am, swear I do the best I can
(Terimalah aku apa adanya, aku bersumpah akan melakukan yang terbaik sebisaku)
Say "I'm not going anywhere"
(Katakan "Aku tidak akan kemana-mana")
You were there for me when I was actin' selfish
(Kau ada disana untukku saat aku bersikap egois)
And you prayed for me when I was out of faith
(Dan kau berdoa untukku ketika aku kehilangan iman)
You believed in me when ain't nobody else did
(Kau percaya padaku ketika tidak satupun orang percaya)
It's a miracle you didn't run away
(Sebuah keajaiban kau tidak melarikan diri)

- As I am (Justin Bieber ft. Khalid) -

***

Maaf belum bisa update teratur. Yang penting tetap update ya 😁

***

Jangan lupa tinggalkan jejak ❤

***

🌹 Selamat Membaca 🌹

***

"Lalu, jika bukan Raxel, siapa kandidat yang pantas menikah denganmu? Aku akan kecewa jika status pria itu lebih rendah dari Raxel, setidaknya pria itu harus setara dengannya. Aku tidak ingin mendengar nama keluarga kita menjadi perbincangan tidak menyenangkan karena status sosial suamimu lebih rendah dari Raxel. Sejak awal hubungan kalian muncul di media dan menjadi pemberitaan, semua orang sudah menduga kau – cucuku – akan berakhir dengannya. Tapi, sekarang dia berakhir dengan wanita lain."

Valencia menipiskan bibir, menjadi tidak berselera untuk melanjutkan memotong steak dihadapannya. Kakeknya – El Maurius Alberto – membuat acara makan malam mendadak di kediaman orangtuanya dengan mengundang juga saudara dari ibu dan ayah tirinya, termasuk Genura Madagascar. Tentu saja Valencia tahu acara makan malam mendadak ini dikarenakan foto di salah satu halaman majalah yang menampilkan foto Raxel dan Ava di depan kafe wanita itu.

"Ayah, sudahlah. Memangnya ayah yakin pernikahan itu akan bertahan lama? Sudah menjadi rahasia umum jika Raxel hanya dipaksa menikah untuk memuaskan keinginan Ardiaz. Raxel tidak menyukai istrinya sama sekali, pernikahan itu hanya pernikahan bisnis. Ayah jelas mengerti hubungan-hubungan semacam itu. Tidak asing di lingkungan kita." Melihat gelagat tidak nyaman putrinya, ditambah dengan pandangan tidak menyenangkan sarat meremehkan dari sanak saudaranya membuat Liliana segera angkat bicara.

AVRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang