CHAPTER 53

5.1K 460 252
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Playlist: Hailee Steinfeld, Grey -  Starving ft. Zedd

***

Mohon maaf lahir batin ya semuanya 🙏🙏
.
Ngaret dari yang direncanakan karena dah sebulan hiatus. Terimakasih masih sabar menunggu 😁😁

***

WARNING!
⚠ Adult Content ⚠

***

Seperti yang sudah aku himbau di beberapa chapter sebelumnya, karena cerita ini bertema romansa pernikahan tentu akan sangat rentan dengan beberapa adegan dewasa yang akan aku tambahkan demi kebutuhan alur cerita ataupun untuk penguatan karakter tokoh. Dimohon kebijakan para pembaca untuk memastikan diri layak atau tidak untuk mengonsumsi konten dewasa.
.

Sebenarnya, chapter ini mungkin bisa dibilang biasa saja sih bagi kebanyakan pembaca 😂 Apalagi yg sudah berkecimpung lama di wattpad. Tapi, gimanapun Aku akan tetap mengkategorikan Chapter ini ke dalam konten dewasa. Wkwkwk.
.
Sekali lagi diharap kebijakannya. Thank you ❤
.
Aku sudah mengingatkan di awal, jadi bagi yang tidak berkenan silakan bacanya mungkin bisa di skip2 atau bebas jika mau di skip se-part juga 😁🙏

***

Jangan lupa meninggalkan jejak 🙏

***

🌸 SELAMAT MEMBACA 🌸

***

Ava segera berbalik cepat ke posisinya semula, memunggungi Raxel, ketika menyadari tangannya dilepas pelan oleh Raxel dari tubuh pria itu. Dia bisa merasakan kalau ini sudah dekat subuh.

Dia benar-benar payah, setiap malam jika berbagi tempat tidur bersama Raxel dia selalu bersikap seolah tidak menginginkan hal itu dan memunggungi Raxel. Tapi, ketika dia sudah terlelap dan tidak menyadari keadaannya, ujung-ujungnya dia juga yang menempel dan memeluk pria itu, bahkan dia ingat saat Raxel membiarkan guling di tengah-tengah mereka, dia dengan hebatnya menyingkirkan guling itu.

Sebenarnya... yang satu itu sangat memalukan!

Tapi, untung saja waktu itu dia bangun lebih dulu dan langsung menyingkirkan diri, entah Raxel menyadarinya atau tidak, tapi setidaknya ketika dia bangun, dia mendapati Raxel masih terlelap, dan paginya juga Raxel tidak meledek-ledeknya. Dia rasa dia cukup beruntung saat itu. Sepertinya dia benar-benar membutuhkan pelatihan alam bawah sadar saat berbagi tempat tidur dengan Raxel.

AVRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang