***
Buat yang nanya kapan mereka nikah, ya tunggu aja, kalau udah saatnya nikah, bakal aku update chapter-nya. Diikutin aja cerita ini pelan-pelan 👌
***
Jangan lupa vote!!! 😊
***
💙 Selamat Membaca 💙
***
"Nona Valencia saat ini ada di depan Tuan." Raxel terdiam sebentar mendapati laporan salah satu pelayan di apartemennya itu. Ekspresinya tetap tenang dan santai. Wanita disebelahnya yang menemaninya saat ini terlihat tidak suka mendengar nama Valencia disebut oleh pelayan milik pria itu.
Tentu saja wanita itu tahu siapa Valencia yang dimaksud. Hampir semua wanita yang mendambakan Raxel dan menghabiskan waktu bersamanya pasti tahu tentang Valencia Madagascar. Satu-satunya wanita yang hubungannya pernah terekspos bersama Raxel hingga mengalahkan berita-berita selebriti lain.
Siapapun wanita yang dihadapkan dengan wanita sekelas Valencia Madagascar tentu tidak akan merasa mudah. Sulit membayangkan apa yang tidak dimiliki seorang Valencia yang membuat mereka bisa mengalahkan putri William Madagascar itu.
Raxel kemudian melepaskan rangkulannya dari wanita yang sejak tadi menemaninya itu, membuat wanita itu terlihat semakin kecewa.
"Biarkan dia masuk," perintah Raxel pada pelayannya.
Pelayannya dengan segera menurut dan berlalu dari hadapan Raxel untuk mempersilakan Valencia masuk.
Saat itu Raxel sedang berada di dalam salah satu ruangan favorit di apartemennya yang dimanfaatkannya sebagai tempat bersantai, dengan jejeran sofa empuk yang menghadap ke sebuah dinding jendela besar yang memenuhi dinding apartemennya, menampilkan pemandangan malam kota Jakarta, juga sebuah TV yang seringkali hanya dijadikan sebagai pajangan di ruangan itu, dan fasilitas bar mini untuk memenuhi kebutuhan makan dan minumnya selama dia berada di ruangan itu.
Well, jangan pernah membayangkan apartemen pria itu adalah apartemen sederhana dengan hanya satu ruangan. Tidak mungkin. Apartemen Raxel adalah jenis penthouse mewah. Dia tidak akan memilih tinggal di sebuah tempat yang sederhana.
KAMU SEDANG MEMBACA
AVRA
RomanceApakah mungkin untuk jatuh cinta ketika semua yang kamu tahu adalah kebencian? . Is it possible to fall in love when all you know is hate? . Ava adalah seorang wanita konservatif yang tentu sangat terbiasa dengan kehidupan penuh aturan terutama atur...