CHAPTER 64

4.1K 394 188
                                    

- i need you more than life -

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Playlist: STAY - Justin Bieber, The Kid LAROI

---------------------------------------------

When I'm away from you I miss your touch
(Ketika aku jauh darimu, aku merindukan sentuhanmu)
You're the reason I believe in love
(Kau adalah alasanku percaya pada cinta)
It's been difficult for me to trust
(Sebelumnya sulit bagiku untuk percaya)
And I'm afraid that I'ma f*** it up
(Dan aku takut aku akan mengacaukannya)
And you know that I know that I can't live without you
(Dan kau tahu, aku tahu, aku tidak bisa hidup tanpamu)
I'll be f***** up if you can't be right here
(Aku akan sangat kacau jika kau tidak berada disini)
Know that I can't find nobody else as good as you
(Ketahuilah bahwa aku tidak bisa menemukan siapapun sebaik dirimu)
I need you to stay, need you to stay
(Aku membutuhkanmu untuk terus disini, membutuhkanmu untuk terus disini)

STAY - Justin Bieber, The Kid LAROI

***

Terimakasih sudah menunggu dengan sabar 😉

***

JANGAN LUPA VOTE 😎

***

🎀 Selamat Membaca 🎀

***

  Raxel tidak akan terkejut mendapati banyaknya panggilan masuk dan chat di ponselnya sejak saat dia membuat kehebohan dengan pengakuan tanpa pikir panjang waktu itu. Dia sudah menduga jika apa yang dilakukannya akan ada yang merekam kemudian tersebar, dan dia tidak keberatan tentang hal itu sama sekali hingga harus sibuk-sibuk memikirkan untuk menghentikan tersebarnya rekaman itu. Sangat tidak keberatan lebih tepatnya. Itu tidak merugikannya.

Lalu, bagaimana Robert pagi ini lagi-lagi sudah berada di ruangannya juga bukanlah sesuatu yang mengherankan. Meski temannya itu tadi masuk dengan terburu-buru dan sekarang menatapnya dengan sangat tidak habis pikir.

"Apa yang kau pikirkan dengan mengatakan kekonyolan semacam itu di tempat umum?" Robert memulai interogasinya.

Selain karena Raxel sudah sangat sulit untuk ditemukan di kelab dan bagaimana pria itu sekarang tidak punya waktu dengan orang lain selain dengan Ava Aisha Amira dan pekerjaannya, maka satu-satunya waktu dan tempat untuk menemukan pria itu bagi Robert adalah ruang kerjanya dan pada pagi hari, dimana hanya pada waktu itu Raxel kemungkinan besar belum benar-benar disibukkan dengan berbagai pertemuan.

AVRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang